Jam Kerja Kantor BNI

Jam Kerja Bank BNI Hari Jumat Terbaru Selama Pandemi

Guna memberikan pelayanan kepada seluruh nasabah, BNI membuka kantor cabang diseluruh kota/kabupaten setiap provinsi di Indonesia, dengan jam operasional kerja yang telah ditetapkan secara serempak.

Walaupun begitu juga tetap ada kantor BNI yang buka weekend (sabtu dan minggu) terutama di kota-kota besar.

BNI melayani nasabah pada weeekend karena kehidupan di perkotaan jauh lebih padat dan memiliki jam kerja yang tinggi sehingga banyak nasabah yang tidak bisa terlayani di hari biasa nya.

Bagi anda yang ingin datang ke kantor cabang BNI maka datang lah pada jam kerja yang sudah di tetapkan yaitu pada hari senin sampai dengan kamis pada pukul 08.00 sd 17.00 waktu setempat.

Dan perlu anda ketahui, BNI juga melayani nasabah pada hari Jum’at, Selama pandemi Corona jam kerja BNI tetap buka seperti biasa yaitu buka sampai jam 15.00 wib, kecuali di daerah PSBB.

  • Untuk Jam Istirahat Jam 12:00 – 13:00 (jumat 11:30)

Di kantor cabang BNI anda bisa mendapatkan semua informasi mengenai produk BNI dan juga semua jenis layanan seperti ingin transfer setoran tunai, ingin ganti buku tabungan atau kartu ATM karena hilang, khususnya bagi calon nasabah baru yang ingin membuka rekening tabungan.

Untuk ganti kartu ATM atau buku tabungan hilang maka anda harus membawa surat keterangan hilang dari kepolisian, membawa buku tabungan anda, dan membawa kartu identitas resmi (KTP) yang digunakan pada saat membuka rekening tersebut.

Sedangkan bagi yang ingin membuka rekening, anda dapat membawa KTP Elektrik, KK dan Setoran Awal minimal sebesar Rp250.000. Anda bisa membuka jenis tabungan yang sesuai dengan kebutuhan anda, mulai dari tabungan BNI taplus, Taplus bisnis, Taplus Muda dan lain-lain.

Demikian informasi jam kerja kantor BNI yang dapat kami sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi anda yang ingin membuka rekening tabungan, ganti kartu atm yang hilang atau rusak dan berbagai layanan BNI lainnya.

12 thoughts on “Jam Kerja Bank BNI Hari Jumat Terbaru Selama Pandemi”

Leave a Comment

Your email address will not be published.