Jam Kerja Bank Muamalat

Mengenal Jam Kerja Kantor Bank Muamalat Terbaru

Jam Kerja Bank Muamalat

Menabunglah di bank syariah untuk bisa mendapatkan keuntungan yang berkah, salah satu bank syariah yang menjadi pilihan banyak orang adalah Bank Muamalat. 

Bank Muamalat menawarkan beberapa jenis produk simpanan dengan jenis akad yang sesuai dengan kebutuhan nasabah, begitu juga untuk produk pembiayaan nya.

Tabungan bank muamalat menjadi solusi yang tepat bagi anda yang tidak ingin menggunakan rekening dari bank konvensional yang masih terpaut dengan unsur riba.

Menyimpan uang paling tepat di rekening bank syariah seperti muamalat, karena saldo kita tidak akan bertambah dengan bunga melainkan dengan sitem bagi hasil atau mudharabah.

Nasabah dapat membuka rekening tabungan baru dan mengajukan pembiayaan syariah di kantor cabang bank muamalat terdekat didaerah masing-masing.

Datanglah pada jam kerja yang telah ditetapkan yaitu :

  • Senin sampai dengan Jumat
  • Pada pukul 08.00 s/d 15.00 Wib
  • Sabtu dan Minggu (Libur).

Dikantor ini juga anda bisa melakukan setoran tunai / menabung dengan membawa buku tabungan dan KTP, sedangkan untuk keperluan perbankan seperti kehilangan kartu ATM, minta rekening koran maka anda harus membawa buku tabungan, ATM dan KTP.

Dengan memiliki tabungan di bank muamalat maka uang yang anda simpan akan tetap aman, anda dapat mengambilkan kapan saja menggunakan kartu ATM yang telah diberikan.

Untuk informasi seputar produk dan layanan bank muamalat anda juga dapat mengakses nya melalui situs resmi bankmuamalat.co.id atau melalui call center 1500016.

Customer Service Bank muamalat akan melayani anda selama 24 jam.

Demikian pembahasan nya, kami berharap informasi mengenai jam kerja bank muamalat terbaru dapat memberikan pencerahan untuk kita semua sebelum pergi ke kantor cabang.

5 thoughts on “Mengenal Jam Kerja Kantor Bank Muamalat Terbaru”

  1. Gw herang kenapa muamalat tutup juga pada hari sabtu,emang aturanya setiap bank tutup pada hari sabtu?atau gimana sih

  2. Ka ada org trnsfer ke sya sore jam 5an knp tidak ada di rek saya pdahal sudah ada bukti trnsfer.. apa kerna bank muamalat sdang offline??

Leave a Comment

Your email address will not be published.