Cara Tutup Rekening Tabungan di Bank Danamon

Tabungan Bank Danamon Lebih

Tabungan Bank Danamon Lebih

Cara Tutup Rekening Tabungan di Bank Danamon – Saat ini membuat rekening di bank danamon lebih mudah, karena syaratnya tidak bertele – tele cukup dengan setoran awal sebesar Rp250.000 dan membawa KTP yang masih berlaku anda sudah bisa memiliki tabungan Bank Danalon Lebih.

Berbagai fasilitas layanan akan anda nikmati termasuk cara transaksi yang mudah melelui ATM, Internet Banking dan SMS Banking. Nasabah juga mendapatkan Hak perlindungan Asuransi Jiwa, jadi ketika nasabah meninggal dunia maka berhak mendapatkan pertanggungan sebesar Rp10 juta untuk 6 bulan pertama sejak tanggal pembukaan rekening.

Nah, sebaliknya jika anda sudah tidak ingin menggunakan tabungan bank danamon, anda dapat menutup rekening tersebut. Untuk menutup rekening hanya dapat dilakukan di tempat anda membuka rekening tersebut atau ke kantor pusat di kota tempat anda tinggal.

Saat datang ke Kantor Bank Danamon, bawa persyaratan penutupan rekening yaitu diantarany : Buku Tabungan ( jika anda tidak menggunakan buku tabungan, maka tidak perlu), Kartu ATM, dan Tanda Pengenal yang digunaan untuk pertama kali mendaftar, jika anda daftar menggunakan KTP maka gunakan KTP jika anda mendaftar menggunakan SIM maka gunakan SIM.

Biaya Penutupan Rekening Rp50.000 yang anda bayarkan langsung ke Teller saat melakukan pengajuan penutupan rekening.