Kartu ATM BRI Ke Blokir, Salah Masukin Password 3 Kali

Kartu ATM Bank BRI

Bank BRI memfasilitasi layanan transaksi kepada nasabah dengan Kartu ATM, sehingga nasabah dapat melakukan transaksi baik itu hanya cek saldo, transfer uang atau penarikan uang dengan mudah melalui mesin ATM yang telah tersedia di berbagai macam tempat. 

Terkadang kendala itu selalu anda, kendala yang sering dihadapi oleh nasabah dalam penggunakan fasilitas transaksi ATM adalah Ketika Kartu ATM tertelan, Kartu ATM Hilang, atau yang paling sering Lupa Pin ATM dan kemudian karena salah memasukan PIN sebanyak 3 kali maka ATM terblokir.

Kasus untuk ATM BRI yang terblokir karena salah memasukan PIN anda harus membuka nya kembali, untuk membuka blokir kartu ATM BRI anda hanya dapat dilakukan dikantor cabang bank BRI terdekat. Silahkan anda datang dengan membawa beberapa persyaratan yaitu Buku Tabungan, Kartu ATM, dan KTP.

Untuk membuka Blokir kartu ATM dikenakan biaya sebesar Rp5000. Kemudian saat membuka blokir anda akan diminta untuk memasukan password yang baru, pastikan password yang anda gunakan mudah untuk di ingat. Selanjutnya anda sudah bisa menggunakan Kartu ATM BRI anda kembali.



  1. Bisa ga memebuka atm terblokir “3x salah pin tapi atm masih keluar” via online soalnya hari sabtu bank tutup…. ☺

  2. Siang bu…bagaimna klw ATM ke blokir tp posisi ku di luar negri,apa pihak klrga di indonesia bisa?

  3. @Yosep : Kalau buku anda hilang silahkan datang ke kantor bank utk buat yang baru, namun anda perlu membawa suarat keterangan dari kepolisian..

  4. kartu kredit saya ko ga bisa di pakai padahal tidak ada tagihan, memang sudah 2 bulan engga di pake tapi saat mau di pake ko engga bisa yah?

  5. Rosti meliana renika

    Kalo pin terblokir tpi data diri (KTP/SIM) tidak ada gimana???
    Tapi buku tabunganya ada ???

  6. Saya transfer no pin benar tapi saya lupa masukin kode transfer ampe 3 x gemana yah ap kartu ATM says ke blokir padahal aku bener no pin cuman salah ga masukin kode tranfer

  7. Ap saya bisa lagi pake kartu atm saya karena semalam saya tranfer saya ga masukin no kode tranfer ampe 3 x gagal trus ap kartu ATM says ke blokir padahal aku masukin pin denggan benar ap kartu saya g bisa di pke

  8. Maaf mau tanya, kenapa tiba-tiba kartu atm saya saat di gunakan pin salah. Padahal pin yang saya masukkan jelas-jelas benar. Dan otomatis kartu atm saya terblokir. Kenapa bisa terjadi??

  9. Sama gan @waning @ANonymous punya saya kemarin tgl 22 juga kayak gitu ,, ada orang mau transfer Padahal no.rek benar juga salah

  10. Kartu atm kena blokir sementara buku tabungan saya tinggal di ruma saya di luar kota apa ga bisa di peroses

  11. @Hengky: Jika kartu ATM anda diblokir maka anda harus membuat kartu ATM yang baru.. silahkan datang ke kantor BRI terdekat.

  12. Saya salah memasukan pin 3 kali, berapa lama saya diberi waktu untuk lapor kebank bri terdekat

  13. Gan . Saya mau tanya . Sya tadi Kartu ATMnya keblokir . Krna masukan kata sandi salah 3 x . Nah yg saya tanyakan itu . Bisa ngga kalo dateng ke BANKnya ntar 2 minggu lgi ?? Soalnya buku tabungan saya ada di kampung . Sedangkan saya lg krja ..

  14. Barusan sy mau cek saldo ke atm, eh gak bisa malah ada pernyataan klo sy udah berkali2 salah masukin pin atm, padahal sy gak pernah lupa pin sy, dan terakhir sy pakai itu kemarin malam dan bisa sy pakai, itu knp ya? Dan ngaruh enggak sama saldo sy?

  15. Say lupa pin saya dan udah 3 kali masukin pin apakah kartu say keblokir? Trus bisa di proses di kantor bank lain gk soal nya saya ada di luar kota?
    Mohon penjelasannya

  16. Saya mau narik uang pin udah benar tpi gak bisa gimana solusinya
    Mlah atmnya bilang salah pin trus gak bisa

  17. Kalau misalkan tabungan nya atas nama orang tua, terus atm nya ke blokir kalau cuma bawa ktp orang tua sama kk terus sama buku tabungan nya bisa gak tanpa mesti orang tua ikut

  18. @Rahman: Tidak bisa, utk mengurus kartu ATM yang terblokir harus nasabah yang bersangkutan.

  19. Pas saya tranfer duit saya bisa transaksi. Tapi pas saya habis tranfer trus cek saldo saya gak bisa lagi kata nya pin saya salah padahal saya memasukkan pin dengan benar. Dan Sekarang kartu atm saya terblokir. Apakah bisa saya urus tapi atm bukan atas nama saya. Apakah harus atas nama langsung. Terimakasih. Mohon bqntuan nya

  20. @Anonymous: Mengurus ATM yang terblokir harus nasabah yang bersangkutan, tidak bisa diwakilkan dengan alasan apapun..

Silahkan Tinggalkan Komentar