Kartu ATM BRI Ke Blokir, Salah Masukin Password 3 Kali

Kartu ATM Bank BRI

Bank BRI memfasilitasi layanan transaksi kepada nasabah dengan Kartu ATM, sehingga nasabah dapat melakukan transaksi baik itu hanya cek saldo, transfer uang atau penarikan uang dengan mudah melalui mesin ATM yang telah tersedia di berbagai macam tempat. 

Terkadang kendala itu selalu anda, kendala yang sering dihadapi oleh nasabah dalam penggunakan fasilitas transaksi ATM adalah Ketika Kartu ATM tertelan, Kartu ATM Hilang, atau yang paling sering Lupa Pin ATM dan kemudian karena salah memasukan PIN sebanyak 3 kali maka ATM terblokir.

Kasus untuk ATM BRI yang terblokir karena salah memasukan PIN anda harus membuka nya kembali, untuk membuka blokir kartu ATM BRI anda hanya dapat dilakukan dikantor cabang bank BRI terdekat. Silahkan anda datang dengan membawa beberapa persyaratan yaitu Buku Tabungan, Kartu ATM, dan KTP.

Untuk membuka Blokir kartu ATM dikenakan biaya sebesar Rp5000. Kemudian saat membuka blokir anda akan diminta untuk memasukan password yang baru, pastikan password yang anda gunakan mudah untuk di ingat. Selanjutnya anda sudah bisa menggunakan Kartu ATM BRI anda kembali.




Silahkan Tinggalkan Komentar