Tabungan Instant Shar-E Bank Muamalat

Tabungan Shar-E Bank Muamalat

Tanya Jawab Mengenai Shar-E Bank Muamalat – Bank Muamalat memiliki berbagai macam produk layanan perbankan syariah yang mendukung kebutuhan ekonomi masyarakat Indonesia mulai dari Simpanan, Pinjaman dan Pembiayaan. Nasabah bebas memilih produk mana yang ingin anda buka, salah satu produk yang banyak dipilih yaitu Tabungan Shar-E.

Tabungan Shar-E merupakan produk tabungan instan yang ditawarkan Bank Muamalat kepada masayarakat, anda dapat membuka tabungan shar-e bank muamalat di Kantor Pos yang ada didaerah tempat anda tinggal dengan cara melakukan pembelian paket perdana seharga 125.000,00 yang terdiri dari saldo awal Rp 100.000,00 dan biaya administrasi Rp 25.000,00.

Ketika anda membuka tabungan shar-e melalui kantor pos dengan membeli paket perdana yang telah disediakan maka anda akan mendapatkan paket Shar-E dari bank muamalat yang berisi beberapa produk dan fasilitas berupa 1 kartu ATM, Persobal Identification Number (PIN), Telephone Identification Number (TIN), dan buku petunjuk penggunaan.

Pemegang rekening Shar-E dapat melakukan setoran lagsung (tunai) di kantor pos akan tetapi untuk saat ini nasabah belum bisa melakukan penarikan tunai. Bank Muamalat telah mengeluarkan produk Shar-E Co-Branding yang dikenal dengan fulPROTEK, Sharia Mega Cover, Taawun Card, Fitrah Card, dan yang diterbitkan bersama berbagai instansi.

Limit Transaksi Harian Kartu Shar-e

  • Tarik Tunai melalui ATM Bersama dan ATM Prima Rp. 10 Juta
  • Antar Bank Muamalat Rp. 50 Juta
  • Antar Bank Lain Rp. 25 Juta
  • Pulsa Isi Ulang Rp. 1 Juta
  • Transaksi di Merchant Prima Rp. 10 Juta



Silahkan Tinggalkan Komentar