Tabungan Shar-E Bank Muamalat

Bank Muamalat memiliki berbagai macam produk layanan perbankan syariah yang mendukung kebutuhan ekonomi masyarakat Indonesia mulai dari Simpanan, Pinjaman dan Pembiayaan.

Nasabah bebas memilih produk mana yang ingin anda buka, salah satu produk yang banyak dipilih yaitu Tabungan Shar-E.

Tabungan Shar-E merupakan produk tabungan instan yang ditawarkan Bank Muamalat kepada masayarakat, anda dapat membuka tabungan shar-e bank muamalat di Kantor Pos yang ada didaerah tempat anda tinggal dengan cara melakukan pembelian paket perdana seharga 125.000,00 yang terdiri dari saldo awal Rp 100.000,00 dan biaya administrasi Rp 25.000,00.

Ketika anda membuka tabungan shar-e melalui kantor pos dengan membeli paket perdana yang telah disediakan maka anda akan mendapatkan paket Shar-E dari bank muamalat yang berisi beberapa produk dan fasilitas berupa 1 kartu ATM, Persobal Identification Number (PIN), Telephone Identification Number (TIN), dan buku petunjuk penggunaan.

Pemegang rekening Shar-E dapat melakukan setoran lagsung (tunai) di kantor pos akan tetapi untuk saat ini nasabah belum bisa melakukan penarikan tunai.

Bank Muamalat telah mengeluarkan produk Shar-E Co-Branding yang dikenal dengan fulPROTEK, Sharia Mega Cover, Taawun Card, Fitrah Card, dan yang diterbitkan bersama berbagai instansi.

Limit Transaksi Harian Kartu Shar-e

  • Tarik Tunai melalui ATM Bersama dan ATM Prima Rp. 10 Juta
  • Antar Bank Muamalat Rp. 50 Juta
  • Antar Bank Lain Rp. 25 Juta
  • Pulsa Isi Ulang Rp. 1 Juta
  • Transaksi di Merchant Prima Rp. 10 Juta


Previous articleBank Muamalat Bekerjasama dengan Arsenal FC Jakarta – Sebagai bentuk upaya bank muamalat dalam mengembang bisnis perbankan syariah di Indonesia terus berupa melakukan peningkatan terhadap pelayanan yang ada termasuk upaya meningkatkan Size Bisnis Ritel. Bank Muamalat melakukan kerjasama bersama Arsenal Foobal Club, yang dilakukan pada hari Kamis 14 Januari 2016 yang ditandatangai oleh Dirut Bank Muamalat Endy Abdurrahman,  Pejabat Eksekutif Bank Muamalat Purnomo B. Soetadi dan Director and Board Member of Arsenal Football Club for Asia William Brown. Bank Muamalat memiliki target untuk masuk kedalam daftar 10 Bank Terbesar di Indonesia pada tahun 2025 mendatang.  Kerjasama Bank Muamalat dengan Arsenal FC berkomitmen untuk menjadikan Bank Muamalat sebagai Bank Syariah yang bisa menjadi opsi perbankan utama bagi masyarakat. Bank Muamalat memilih bekerjasama dengan Arsenal FC karena Arsenal memiliki Supporter yang cukup banyak yaitu lebih dari 14,000 peserta dan lebih memiliki dari 3 juta penggemar di Indonesia, maka dari itu Arsenal FC menjadi pilihan Bank Muamalat untuk bermitra dalam mengembangkan strategi bisnis bank muamalat dalam mendukung performa dana ritel. Peningkatan size bisnis ritel Bank Muamalat sejalan dengan fokus perusahaan ke arah pertumbuhan bisnis yang sehat dan berkelanjutan. Implementasi strategi yang dilakukan adalah dengan membangun dan memperkuat basis nasabah loyal dan mengakuisisi nasabah baru melalui produk saving account unggulan Bank Muamalat. Kerjasama yang berlangsung hingga Mei 2019 ini akan ditandai dengan peluncuran produk kartu debit co-branding Bank Muamalat dengan Arsenal FC pada pertengahan 2016 mendatang. Dari kerjasama tersebut, nasabah dapat memperoleh benefit berupa merchandise asli yang telah ditandatangani pemain Arsenal FC dan kesempatan menonton pertandingan langsung Liga Premier Inggris di Emirates Stadium, London.  
Next articleRekening Giro Bank Muamalat iB Bank Muamalat Memiliki 2 Jenis Produk Giro yang bisa dibuka oleh Masyarakat, salah satu Rekening Giro nya adalah Giro Muamalat Ultima iB. Melalui Rekening Giro ini Nasabah dapat melakukan transaksi bisnis dengan mudah sekaligus berinvestasi atas dana yang dimasukan kedalam rekening giro. Giro Muamalat Ultima iB menggunakan Akad Syariah Mudharabah dimana selain bisa melakukan transaksi setiap nasabah akan mendapatkan nisbah atau bagi hasil yang menguntungkan. Rekening giro ini dapat dibuka oleh siapa saja yang membutuhkan boleh secara perorangan maupun non-perorangan untuk memenuhi kebutuhan transaksi bisnis sekaligus memberikan imbal hasil yang optimal. Keuntungan membuka Rekening Giro Bank Muamalat adalah Nasabah akan mendapatkan bagi hasil/profit yang optimal , nasabah akan mendapatkan fasilitas yang mudah dalam mengatur likuiditas nasabah, bank Muamalat menyediakan 2 jenis mata uang yang bisa dibuka dalam Rekening Giro yaitu Rupiah dan Dollar. Nasabah juga akan mendapatkan Fasilitas kartu ATM Visa Debit Gold untuk nasabah perorangan, untuk mendukung kemudahan dalam melakukan transaksi menggunakan rekening giro. Untuk Membuka Rekening Giro Ultima Bank Muamalat Syariah ini cukup memberikan setoran awal minimal IDR 25.000.000 / USD 2.500 dengan melengkapi beberapa pesyaratan yang telah ditetapkan, yaitu mengisi formulir di Kantor Cabang Bank Muamalat, Menyerahkan Dokumen Identitas Diri, Melampirkan NPWP, dan Dokumen Perusahaan (jika membuka atas nama perusahaan) Baca Juga : Tabungan Instant Shar-E Bank Muamalat

Nisbah Bagi Hasil Rekening Giro Ultima Syariah Mamalat

Mata Uang IDR
Tiering Saldo Nisbah Nasabah Wa’ad Nisbah
s/d < IDR 25 juta 1
IDR 25 Juta s/d < IDR 250 juta 1 19
IDR 250 Juta s/d < IDR 1 Milyar 1 29
IDR 1 Milyar s/d < IDR 10 Milyar 1 39
IDR 10 Milyar s/d < 25 Milyar 1 46.5
≥ IDR 25 Milyar 1 49
Mata Uang USD
Tiering Saldo  Nisbah Nasabah   Wa’ad Nisbah
s/d < USD 2,500 1
USD 2,500 s/d < USD 100,000 1 9
≥ USD 100,000 1 14
  1. Saldo Minimum : IDR 25.000.000 / USD 10.000
  2. Biaya Administrasi :
    • IDR s/d <25.000.000 = Rp 50.000 ; >=25.000.000 = Rp 25.000
    • USD s/d <10.000 = USD 5 ; >=10.000 = USD 2,5
  3. Biaya Penutupan : IDR Rp 100.000 / USD 10

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.