Gadai Emas di Bank Syariah Mandiri

BSM Gadai Emas – Emas merupakan sebuah objek yang kerap dijadikan sebagai sarana berinvestasi yang dapat menyelamatkan nilai tukar uang saat terjadi inflasi. Disisi lain bagi pemilik emas dapat menggadaikan emas mereka untuk mendapatkan pinjaman uang. Selain di pegadaian, Bank BSM juga melayani gadai emas bagi siapa saja yang membutuhkan pinjaman.

BSM Gadai Emas adalah salah satu produk bank BSM untuk melayani nasabah memperoleh pinjaman uang tunai atas dasar jaminan yang digunakannya yaitu Emas, bisa emas batangan atau emas perhiasan yang nantinya akan di ukur berapa nilai gadai emas tersebut.

Bagi anda yang ingin menggunakan layanan Gadai Emas di Bank BSM akan dikenakan biaya administrasi yang harus dibayar pada saat melakukan pegadaian, dan akan ada biaya tambahan sebagai biaya pemeliharaan jaminan (emas anda) yang dibayar pada saat penebusan.

BSM Gadai Emas Kontan

BSM Gadai Emas Kontan

Baca Juga : Pembiayaan Emas Bank BNI Syariah

Adapun penetapan financing to value (FTV) untuk produk BSM Gadai Emas adalah 85% untuk perhiasan dan 90% untuk logam mulia dengan jangka watu gadai 4 bulan dan setelahnya dapat digadai ulang dengan perpanjangan maksimal dua kali.

Sebayak 396 cabang BSM melayani program BSM Gadai Emas. Selain di kantor cabang BSM, Anda dapat melakukan transaksi gadai emas di Bank Mandiri, Pos Indonesia, dan Bank Sinar Harapan Bali.