Cara Bayar Tiket Kereta Api lewat ATM Bank BNI

Bayar Tiket Kereta Api via ATM Bank BNI

Bayar Tiket Kereta Api via ATM Bank BNI

Cara Bayar Tiket Kereta Api via ATM Bank BNI – Memesan tiket kereta api kini semakin mudah, dimana kita bisa melakukan pembelian atau booking tiket Kereta Api langsung secara online melalui Web Pembelian Tiket Resmi KAI, bayar sesuai dengan harga yang tertera pada website.

Pembelian tiket dapat dilakukan 90 hari sebelum hari keberangkatan, jadi segera lah pesan tiket kereta anda sebelum kehabisan.

Cara Bayar Tiket Kereta Api yang telah kita pesan bisa menggunakan beberapa cara, bisa melalui Indomaret atau SMS Banking, ATM Bank, khusus nasabah bank BNI anda bisa membayaran pemesanan tiket kereta melalui ATM Bank BNI.

Dimana anda cukup mencatat kode booking yang telah dikirimkan ke email anda saat melakukan pemesanan tiket.

Setelah anda mendapatkan kode booking yang telah dikirimkan ke email anda, maka anda bisa melanjutkan ke pembayaran, kali ini kita akan coba bayar booking tiket kereta api menggunakan ATM Bank BNI, sebelumnya kami telah membahasa bayar tiket kereta via sms banking mandiri .

Bank BNI belum ada format bayar lewat SMS banking.

Untuk melakukan pembayaran tiket kereta api yang telah anda pesan dan anda sudah memiliki kode booking, maka anda dapat pergi ke ATM Bank BNI terdekat untuk melakukan pembayaran.

Adapun langkah – langkah nya sebagai berikut :

  • 1. Masukan Kartu ATM,
  • 2. Pilih Bahasa
  • 3. Masukan PIN ATM Anda
  • Pilih Menu -> MENU LAIN
  • Pilih Menu -> PEMBAYARAN
  • Pilih -> Tiket
  • Pilih -> Tiket Kereta Api
  • Masukan 13 digit kode booking anda. Pilih -> BENAR
  • Muncul Konfirmasi Data Pemesanan Tiket. Pilih -> Ya
  • Pilih Jenis Rekening untuk Pemabayaran

Setelah selesai bertransaksi menggunakan ATM Bank BNI, Nasabah akan menerima bukti pembayaran, kemudian Bukti tersebut dapat ditukar dengan tiket yang asi di Stasiun Kereta Keberangkatan Anda.

Jika anda berangkat dari Pasar senen maka anda bisa mencetak tiket asli di sana.



Previous articleJaminan Sertifikat RumahBagi anda yang sedang membutuhkan pinjaman syariah, maka bisa mengajukan kredit pinjaman di Bank Syariah Mandiri (BSM).  Untuk mengajukan pinjaman di Bank Mandiri Syariah anda bisa menggunakan jaminan berupa setifikat rumah sebagai barang gadaian, dengan memberikan setifikat rumah sebagai jaminan maka proses pinjaman yang menjadi lebih mudah dan cepat.Nilai pinjaman yang daapt di ajukan menyesuaikan dengan taksir nilai jual rumah yang anda jadikan jaminan, dan bisa menjadi tolak ukur pinjaman. Dibandingkan dengan KTA Bank Syariah Mandiri, justru pinjaman dengan jaminan akan membuat suku bunga pinjaman atau persentasi bagi hasil dari kredit yang diajukan semakin rendah. Syarat pengajuan pinjaman dengan menggunakan agunan sertifikat rumah akan menjadi lebih mudah, tentunya selain setifikat rumah syarat lain yang harus anda penuhi untuk mengajukan pinjaman di bank bsm sebagai berikut ; Fotocopy KTP dan melampirkan aslinya, Fotocopy Kartu Keluarga dan Melampirkan Aslinya, Menyertakan Fotocopy NPWP, dan surat keterangan kepemilikan rumah.Selanjutnya anda bisa mengajukan pinjaman dengan membawa semua persyaratan yang dibutuhkan tersebut ke Kantor Cabang Bank Syariah Mandiri terdekat. Sistem pinjaman yang di terapkan bank BSM menggunakan prinsip syariah, yang sangat menguntungkan bagi peminja, khususnya bagi nasabah yang beragama muslim untuk menjauhi barang riba. Baca Juga : Pinjaman dengan Sertifikat Rumah
Next article

Tabungan Tapres Bank BCA Tabungan Tapres Bank BCA

Tabungan Tapres Bank BCA – Bank BCA menawarkan kepada nasabah untuk bisa membuka tabungan Tapres BCA dengan suku bunga yang lebih tinggi, yaitu semakin tinggi saldo rata-rata tabungan yang anda miliki, maka anda akan mendapatkan keuntungan dari buka juga semakin semakin tinggi. Tabungan Tapres BCA hanya diperuntukan bagi nasabah yang telah berumur 17 tahun ke atas, yaitu dengan mengisi formulir yang telah disediakan di Kantor Cabang Bank BCA. Dengan Syarat yang harus dibawa yaitu KTP atau SIM, NPWP dan juga menyetorakan setoran awal sebesar Rp 5 juta , setoran pertama akan dimasukan semua nya sebagai saldo tabungan pertama anda. Sebagai manfaat utama yang dapat dirasakan oleh Nasabah Tapres BCA yaitu tabungan ini akan difasilitasi berupa Kartu Tapres yang berfungsi sebagai kartu tanpa pengenal nasabah, nasabah akan mendapatkan fasilitas rekening koran sebagai laporan keuangan yang lebih pribadi, dan tentunya yang paling banyak menjadi pertimbangan yaitu suku bunga yang menarik. Nasabah akan mendapatkan fitur layanan transaksi menggunakan E-Banking BCA yang terus terkoneksi, sehingga anda dapat mengakses rekening kapan saja dan dimana saja. E-Banking yang diberikan berupa Kantor Cabang BCA yang banyak, Mesin ATM BCA yang tersebar luas, Mobile Banking, dan Internet Banking BCA. Terdapat puluhan mitra BCA yang pembayaran dan pembeliannya bisa melalui e-Banking BCA. Dari skala nasional hingga lokal, dari asuransi, internet, kartu kredit, pendidikan, pinjaman, telepon selular pasca bayar, voucher isi ulang, reksadana, saham, tiket, tv berlangganan hingga utility seperti listrik, gas atau iuran lingkungan.

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.