Cara Pembayaran Tiket Kereta Api Melalui SMS Banking Mandiri

Cara Pembayaran Tiket Kereta Api Melalui SMS Banking Mandiri – Beberapa hari yang lalu kami pergi ke kediri jawa timur, kami menggunakan transportasi umum kereta api ekonomi bersubsidi. Kami pesan tiket kai nya secara online langsung dari web reservasi, tiket yang kami dapatkan kereta api matarmaja dengan jurusan stasiun pasar senen ke kediri pada jam 15.00 Wib.

Kami berhasil membooking tiket pada pukul 23.00, tiket harus sudah dibayar sebelum 3 jam dari waktu pemesanan berarti jam 2 malam, berhubung ATM jauh dan sudah tidak ada lagi minimarket yang buka kami membayar pembelian tiket kereta menggunakan SMS Banking, kebetulan memang kami menggunakan layanan SMS Banking Bank Mandiri, cukup dengan mengetikan format pembayaran kereta api dan dikirim ke nomor center.

Tiket Kereta Api

Tiket Kereta Api

Jika anda juga sedang membooking tiket kereta api dan ingin membayar menggunakan sms banking mandiri, maka anda dapat mengikuti format pembayaran tiket kereta api menggunakan sms banking bank mandiri sebagai berikut : Ketik : BYR KAI 1 Nomor Pembayaran kemudian dikirim ke nomor center sms banking mandiri yaitu 3355 , biaya sms normal. Anda akan mendapatkan balasan konfirmasi pembayaran dan memasukan PIN SMS Banking anda. Jika berhasil anda akan mendapatkan notifikasi berhasil.

Dan kemudian jika pemabayaran anda telah diterima oleh Pihak Kereta Api maka anda akan langsung mendapatkan Email Notifikasi bahwa tiket kereta api berhasil dipesan. Dan anda dapat mencetak tiket kereta yang asli saat distasiun dengan menunjukan kartu identitas dan kode booking. Bagaimana, sangat mudah sekalikan?? Silahkan anda coba, kami jamin berhasil, namun pastikan ditabungan mandiri anda ada saldo.