Buka Tabunganku Bank Kalbar Pontianak

Bank BPD Kalbar (Kalimantan barat) memiliki produk tabungan khusus peorangan dengan syarat yang mudah, terutama pada setoran awal yang ringan. Anda bisa membuka tabunganku bank bpd kalbar pontianak cukup dengan setoran awal minimal Rp20.000.

Anda dapat mengisi formulir pengajuan rekening baru yang telah disediakan di kantor bank kaltim. Setiap nasabah hanya dapat memiliki 1 rekening tabunganku pada 1 bank saja. Nasabah tidak dapat membuka tabunganku untuk rekening bersama dengan status “dan/atau”.

Setelah anda memiliki tabunganku bank kalbar, anda dapat menambah saldo dengan Setoran tunai minimum yang dapat dilakukan sebesar Rp10.000,- dan jika anda ingin melakukan penarikan tunai di teller minimal sebesar Rp100.000,- tidak bisa kurang, kalau lebih bisa, namun penarikan secara tunai dilakukan di cabang tempat rekening dibuka.

Nasabah akan difasilitasi buku tabungan dan kartu ATM sehingga anda dapat melakukan transaksi dimana saja pada jaringan ATM bank Kalbar atau ATM Bank Bersama. Tabunganku ini cocok untuk masyarakat ekonomi menengah kebawah.

Syarat Tabunbanku Bank Kalbar

  • Kartu Identitas KTP / SIM
  • Setoran Awal Rp20.000
  • Setoran Minimal Rp10.000