Mengajukan Pembiayaan Konsumtif Bank BPD Kaltim

BPD Kaltim menawarkan kepada anda yang membutuhkan uang atau dana untuk memenuhi kebutuhan konsumtif, seperti ingin membeli sepeda motor, ingin membeli rumah, atau kebutuhan konsumtif lainnya. Anda bisa mengajukan pembiayaan konsumtif di BPD Kaltim dengan suku bunga yang kompetitif.

Proses pengajuan pembiayaan konsumtif di BPD Kaltim yang cepat dan mudah, dana yang ingin anda pinjam bisa langsung dicairkan. Anda dapat menjamin agunan sesuai dengan nilai pinjam yang anda ajukan atau s/d 70% dari nilai jaminan.. Nasabah pembiayaan konsumtif ini dilindungi asuransi jiwa dan asuransi kerugian atas agunan nya.

Pinjam Uang Bank

Pinjam Uang Bank

Memiliki jaminan yang dinilai marketable oleh Bank dan dapat dilaksanakan perikatan sempurna. Anda dapat memilih jangka waktu kredit hingga 4 tahun. Bunga ringan dan dihitung secara anuitas/sliding (s/d 2 th) dan flat (diatas 2 th). Jika anda mengambil kredit yang diatas 2 tahun lunas sebelum jatuh tempo maka bunga yang dibayarkan diperhitungkan secara anuitas/sliding.

Biaya yang dibebankan kepada debitur adalah Biaya Provisi, biaya asuransi, Biaya Notaris dan Biaya administrasi kredit sesuai ketentuan Bank.

Untuk mengajukan Pembiayaan Konsumtif dapat dilakukan di kantor bank BPD Kaltim dan kemudian engisi formulir permohonan kredit yang tersedia. Syarat yang harus dipenuhi berupa fotocopy KTP dan pas photo suami istri, buku nikah dan Kartu Keluarga.

Selanjunya Daftar rincian gaji atau penghasilan yang dibuat instansi atau perusahaan tempat pemohon kerja. menyerahkan surat pernyataan kesediaan pemotongan gaji dari instansi atau perusahaan tempat pemohon bekerja. Menyerahkan copy kepemilikan agunan (khusus untuk agunan tanah dan bangunan wajib menyerahkan  copy SPT PBB tahun terakhir dan IMB).




Silahkan Tinggalkan Komentar