Keuntungan Menabung BNI Taplus Anak, Suku Bunga Hingga 1,5%

Keuntungan BNI Taplus Anak – BNI menghadirkan tabungan khusus yang diperuntukan untuk anak – anak yang masih berumur dibawah 17 tahun, mereka bisa memiliki rekening atas nama sendiri dan bisa langsung melakukan transaksi mulai dari setoran, penarikan dan transfer.

Membuka tabungan BNI Taplus anak sangat lah mudah, yang terpenting syarat yang diperlukan telah terpenuhi. yaitu Orangtua mengajak anak ke Kantor Cabang BNI terdekat untuk mengisi formulir aplikasi yang telah disiapkan. Melampirkan kartu pelajar atau akte kelahiran anak dan KTP Orangtua.

Selengkapnya : Cara Membuka Taplus Anak BNI

buka tabungan bni taplus anak

buka tabungan bni taplus anak

Dapatkan keuntungan menabung di BNI Taplus anak dengan Suku Bunga yang menguntungkan akan diberikan kepada Nasabah selama tabungan aktif dan ada saldonya. Suku bunga di hitung berdasarkan besar saldo tabungan dengan suku bunga maksimal 1.5%. Jadi tingkatkan terus saldo tabungan anak anda.

  • Jika saldo dibawah Rp 100.000 tidak ada keuntungan Bunga
  • Saldo antara Rp 100.000 s/d Rp 5 juta mendapatkan suku bunga 1 %
  • dan jika saldo diatas Rp5juta maka akan mendapatkan bunga 1.5%

Jika anak anda tidak melakukan transaksi selama 6 bulan berturut-turut maka Tabungan secara otomatis akan menjadi Rekening pasif (dormant). Rekening dormant dapat aktif kembali dengan transaksi pendebetan/pengkreditan melalui fasilitas e-Banking, penarikan tunai, penyetoran tunai, pemindahbukuan melalui Kantor Cabang BNI atau pembelanjaan di merchant.”