Buka Tabunganku Bank DKI dengan Setoran Awal Rp 20 Ribu

Bank DKI mengajak para nasabah bersama – sama menumbuhkan budaya menabung guna meningkatkan kesejahteraan ekonomi bersama. Salah satu dengan membuka rekeking untuk produk tabungan Bank DKI, sebagai rekomendasi anda dapat membuka Tabunganku. Tabungan khusus untuk perorangan yang ingin menabung dengan syarat yang mudah.

Tabunganku Bank DKI dapat dibuka langsung melalui kantor cabang bank DKI terdekat, lengkapi persyaratan sebelum mengajukan permohonan rekening baru. Syarat yang dibutuhkan hanya memberikan setoran awal minimal Rp20.000 (sama seperti tabunganku bank pada umumnya).

Setelah Syarat terpenuhi anda bisa datang ke Kantor Cabang Bank DKI untuk Mengisi Formulir pembukaan rekening tabungan baru.  Pastikan anda membawa Fotocopy identitas diri (KTP/SIM/paspor). Bagi Nasabah siswa/I SMP dan SMA yang belum memiliki KTP harus menabung dengan menggunakan nama orang tua/wali QQ nama anak dengan melampirkan identitas orang tua/wali dan Kartu Keluarga (KK) ybs.

Tabunganku Bank DKI

Tabunganku Bank DKI

Rekening tabunganku Bank DKI ini tidak diperkenankan untuk dijadikan rekening bersama. Satu orang hanya memiliki 1 rekening kecuali bagi orangtua yang membuka rekening untuk anak yang masih di bawah umur dibawah perwalian sesuai Kartu Keluarga (KK) ybs.

Nasabah dapat menabung dengan setoran rutin minimum Rp 10.000,-, saldo rekening tidak boleh dibawah batas minimal yaitu Rp20ribu. Nasbaah tidak dikenakan biaya biaya administrasi bulanan.

Saldo dorman (tidak ada transaksi selama 6 bulan berturut-turut) akan dikenakan biaya pinalti sebesar Rp 2.000,- per bulan dan  apabila saldo rekening < Rp 20.000,- maka akan ditutup oleh system dengan biaya penutupan rekening sebesar sisa saldo. #Biaya penutupan rekening Rp 20.000,-

  • Bunga dihitung berdasarkan saldo harian dan tidak progresif
  • Transaksi penarikan tunai dan pemindahbukuan hanya dapat dilakukan di Kantor Cabang tempat rekening dibuka. Nasabah tidak difasilitasi Kartu ATM



Silahkan Tinggalkan Komentar