Tabungan Pendidikan Bank Danamon

Tabungan Pendidikan Bank Danamon

Tabungan Pendidikan Danamon – Guna memenuhi kebutuhan masyarakat terutama bagi mereka yang telah memiliki anak, mereka berharap dapat mempersiapkan dana untuk anak – anak nya mengenyam pendidikan sekolah. Langkah yang banyak di Ambil yaitu menabung melalui Tabungan Pendidikan Anak di Bank. Hal ini membuat Bank Danamon terketuk untuk memfasilitasi para orangtua mewujudkan rencana untuk pendidikan anak nya.

Danamon Menawarkan Tabungan Pendidikan Anak yang cukup kompeten dan memberikan keuntungan yang cukup menarik. Untuk membuka tabungan pendidikan bank danamon anda cukup datang ke kantor cabang Bank Danamon terdekat dengan membawa persyaratan yang telah ditetapkan bank danamon. Persyaratannya cukup menyiapkan :

Fotokopi Kartu identitas (KTP/ SIM/ Paspor) yang masih berlaku.
Fotokopi NPWP
Dokumen lainnya
Syarat Usia Masuk: Nasabah perorangan yang berusia minimal 21 tahun dan maksimal usia 55 Tahun.
Selanjutnya anda memiliki jangka waktu tabungan pendidikan, mulai dari 1 tahun s/d 20 tahun. Pilih sesuai kebutuhan dan lihat kapan kira – kira anak anda masuk ke sekolah.

Tabungan Pendidikan Bank Danamon dilengkapi dengan asuransi,  dengan jumlah pertanggungan tidak lebih dari 1 Miliar.  Setoran premi  dimulai dari Rp100.000 hingga Rp5.000.000 per bulan, Besarnya Premi Bulanan yang harus dibayar adalah sejumlah 10% dari Setoran Bulanan . Nasabah dapat melakukan Setoran Tidak Tetap (STT) yang besarnya ditentukan sendiri oleh Nasabah.

Tabungan Pendidikan Danamon ini cukup menarik perhatian bagi para orangtua yang ingin merencanakan biaya pendidikan anak nantinya. Asuransi yang digunakan dalam tabungan ini merupakan kerjasama dengan PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia. Adapun untuk simulasi tabungan ini akan kami bahas di lain waktu.




Silahkan Tinggalkan Komentar