Dana Instant Bank Danamon, Pinjaman Uang Tanpa Agunan

 

Simulasi Pinjaman Dana Instant Bank Danamon :

simulasi pinjaman dana instan bank danamon

simulasi pinjaman dana instan bank danamon

InfoPerbankan – Bank Danamon sebagai bank ternama memiliki sebuah program yang dapat memenuhi kebutuhan nasabah dalam hal pinjaman, pinjaman uang yang diberikan bank danamon merupakan pinjaman tanpa agunan. Dimana nasabah dapat mengajukan pinjaman melalui layanan produk Dana Instant.

Pengajuan Dana Instant sangat mudah sekali karena persyaratan yang ditetapkan bank danamon tidaklah susah dan proses pengajuan dana pinjaman melalui produk pinjaman tanpa agunan ini sangat cepat. Nominal pinjaman yang bisa di ajukan maksimal hingga Rp300juta.  Nasabah dapat memiliki metode pembayaran yang fleksibel dengan ketentuan suku bunga pinjaman yang kompetitif sehingga dapat meringankan beban nasabah dalam berhutang di bank.

Ada beberapa jenis Biaya yang dikeluarkan nasabah dalam pengajuan pinjaman dana instan bank danamon yaitu Biaya administrasi sebesar 3.5% atau minimal Rp350.000 kemudian jika pembayaran kredit telat maka nasabah akan dikenakan denda keterlambatan 0,25% perhari dari cicilan yang tertunggak. Begitu juga jika nasabah melakukan pelunasan dipercepat dikenakan biaya 6%dari sisa pokok pinjaman.

Syarat Dokument : Fotokopi KTP, Bukti Penghasilan, dan Fotokopi NPWP

Untuk mengajukan pinjaman tanpa agunan di bank danamon melalui program dana instan ini, nasabah supaya melengkapi persyaratan yang telah di tetapkan oleh bank danamon. Dimana nasabah yang akan mengajukan pinjaman dana instant merupakan seorang yang telah bekerja baik itu sebagai karyawan atau pengusaha yang jelas memiliki penghasilan minimal Rp2.juta/bulan degan masa kerja 1 tahun – 2 tahun.

 




Comments are closed.