Lupa Pin ATM Bank Danamon

Lupa Pin ATM Bank Danamon – Hemm, lagi butuh uang tapi ketika mau ambil uang ke ATM ternyata PIN lupa, itu rasanya sakitnya tuh disini.. Nah, hal begitu yang saya alami sebagai nasabah bank danamon ketika lupa PIN ATM tentu kita tidak bisa mengambil uang. Jika salah memasukan PIN sebanyak 3 kali maka Kartu ATM kita akan terblokir.

Sebelum kartu ATM terblokir, jika memang kita tidak tahu dengan PIN ATM  kita maka lebih baik kita datang ke Kantor Bank Danamon terdekat. Nanti ketika di Kantor Danamon kita memilih antrian untuk mengantri menunggu di Custumer Service jika memang kondisinya sedang ramai, namun jika tidak maka kita bisa langsung ke CS yang bertugas.

Ketika memang sudah dilayani dengan Custumer Service Bank Danamon maka kita dapat menyebutkan masalah yang sedang kita alami, Ya katakanlah bahwa memiliki masalah Lupa dengan PIN ATM. Ketika kita sudah menyebutkan keluhan nya maka CS akan meminta Identitas yang masih berlaku boleh KTP atau SIM yang penting data nya sama dengan data yang ada di Rekening dan juga Kartu ATM nya.

Kemudian akan diminta untuk menyebutkan Nama Ibu Kandung, Nomor Telp, dan tanggal lahir yang terdaftar pada rekening danamon tentu anda hafalkan? Jika tidak hafal maka CS tidak dapat memproses keluhan anda. Jika data sesuai dengan apa yang kita sebutkan maka CS akan langsung memproses pergantian PIN ATM, kita akan dipandu untuk merubah PIN yang baru hingga proses pergantian PIN selesai dan dapat digunakan lagi.

Biaya pergantian PIN Kartu ATM sebesar Rp25.000. Nah , ketika PIN ATM kita diganti maka jika kita menggunakan fasilitas SMS Banking maka secara tidak langsung SMS Banking kita tidak berfungsi lagi, maka perlu melakukan setting ulang dengan mengganti kode pengaman dan kata sandi yang baru, untuk biaya nya dikenakan sebesar Rp60.000, maka jaga baik baik PIN Anda jangan sampai Lupa.



Silahkan Tinggalkan Komentar