atm bank danamon

Cara Mengatasi Lupa Pin ATM Bank Danamon

Cara Mengatasi Lupa PIN ATM Bank Danamon

Lupa PIN ATM sering banget dialami oleh nasabah, mereka lupa pada saat akan melakukan transaksi sehingga nasabah tidak dapat melanjutkan transaksinya sampai mengetahui pin yang digunakan.

Apalagi jika terjadi pada saat membutuh uang tunai, tapi ketika mau ambil uang ke ATM ternyata pinnya lupa, wah pokoknya bikin pusing. Saya sendiri pernah mengalami hal seperti ini, tentu sebagai nasabah bank danamon ketika lupa PIN ATM tentu kita tidak bisa mengambil uang.

Jika salah memasukan PIN sebanyak 3 kali maka Kartu ATM kita akan terblokir.

Sebelum kartu ATM terblokir, jika memang kita tidak tahu dengan PIN ATM  kita maka lebih baik kita datang ke Kantor Bank Danamon terdekat.

Nanti ketika di Kantor Danamon kita memilih antrian untuk mengantri menunggu di Custumer Service jika memang kondisinya sedang ramai, namun jika tidak maka kita bisa langsung ke CS yang bertugas.

Ketika memang sudah dilayani dengan Custumer Service Bank Danamon maka kita dapat menyebutkan masalah yang sedang kita alami, Ya katakanlah bahwa memiliki masalah Lupa dengan PIN ATM.

Ketika kita sudah menyebutkan keluhan nya maka CS akan meminta Identitas yang masih berlaku boleh KTP atau SIM yang penting data nya sama dengan data yang ada di Rekening dan juga Kartu ATM nya.

Kemudian akan diminta untuk menyebutkan Nama Ibu Kandung, Nomor Telp, dan tanggal lahir yang terdaftar pada rekening danamon tentu anda hafalkan? Jika tidak hafal maka CS tidak dapat memproses keluhan anda.

Jika data sesuai dengan apa yang kita sebutkan maka CS akan langsung memproses pergantian PIN ATM, kita akan dipandu untuk merubah PIN yang baru hingga proses pergantian PIN selesai dan dapat digunakan lagi.

  • Biaya pergantian PIN Kartu ATM sebesar Rp25.000.

Nah, ketika PIN ATM kita diganti maka jika kita menggunakan fasilitas SMS Banking maka secara tidak langsung SMS Banking kita tidak berfungsi lagi, maka perlu melakukan setting ulang dengan mengganti kode pengaman dan kata sandi yang baru, untuk biaya nya dikenakan sebesar Rp60.000, maka jaga baik baik PIN Anda jangan sampai Lupa.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan perihal mengatasi kartu pin yang terblokir karena lupa pin.

7 thoughts on “Cara Mengatasi Lupa Pin ATM Bank Danamon”

  1. Saya daftar rek Bank Danamon melalui online. Alamat yg saya terakan jauh dari tempat kerja saya. Saya berhasil buka rek Danamon melalui oline dgn syarat KTP. Saya ada terima dana dari pinjaman. Saya mau coba transfer dana itu dan saya lupa PIN D-Bank hingga 3x salah akhirnya terblokir. Syarat reset PIN nomor yg tertera di ATM bank… tpi gimana saya tau nomor itu sedangkan Buku Tabungan serta ATM yg seharusnya sudah di kirim ke alamat tmpat tinggal saya tpi malah tidak ada. Tolong D-BANK Danamon ya…. saya belum terima buku tabungan serta ATM dari Bank Danamon. Tolong bantuannya dan kebijakannya. Karna dana yg ada di rek D-Bank itu mau saya transfer secepatnya. Terimakasih.

  2. tolong saya lupa pin atm danamon
    saya.nama.ica eprianti.
    nomer kartu.8888.8888.15855349
    nomer.reg.003568908630

  3. Sya di Malaysia sya Mpin gak tau lupa.. Bingung gak bisa transaksi online mohon bantuan sudah tlp ke danamon susah .. Terimakasih

  4. Mpin saya padahal benar. pin saya pun benar. terakhir ganti mpin saya inget. dan ada tulisannya pergantian mpin berhasil. tp kenapa pas saya mau transfer gagal terus smpe d blokir. apa ini permainan bank danamon m

  5. Sya atas nama Marwa juga ada kesalahan di Mpin 3 kali sy ingt pin tpi entah kenapa tertulis kesalahan Mpin
    Tolong bantu kak buku dan atm sya lgi di rumah makassar posisi sy skrng lagi di papua mohon bantuannya karna di sni sy pkai mbking🥲

Leave a Comment

Your email address will not be published.