Cara Buka Tabungan Muamalat Prima iB

Infoperbankan.com – Tak hanya Rekening Tabunganku saja tapi bank muamalat juga memiliki produk tabungan lain yang bisa anda ikuti, tabungan selanjutnya yaitu tabungan Prima iB yang dipersembahankan kepada nasabah dan calon nasabah yang dapat memberikan hasil maksimal dan kebebasan dalam bertransaksi.

Nasabah yang membuka tabungan prima iB akan diberikan keuntungan yang lebih dibandingkan dengan produk yang lainnya. Dimana keuntungan yang di dapatkan nasabah yaitu nasabah dapat menikmati program muamalat berbagi rezeki yang menawarkan berbagai keuntungan sepanjang tahun.

Maksudnya berbagi rezeki dengan penawaran keuntungan tiap tahun yaitu nasabah berhak mendapatkan kesempatan untuk menerima hadiah khusus dari bank muamalat. Tentunya anda harus melakukan transaksi berupa subsidi transaksi payment (bayar) dan subsidi belanja dengan kartu debit Bank Muamalat.

Nasabah dapat menikmati waad nisbah :

waad nisbah tabungan prima iB bank muamalat

waad nisbah tabungan prima iB bank muamalat

Untuk membuka tabungan ini anda harus memenuhi persyaratan dan ketentuan yang telah diberlakukan oleh bank mumalat. Adapun persyaratan yang harus dilengkapi nasabah baik nasabah perorangan maupun nasabah perusahaan yang hendak membuka tabungan prima iB yaitu :


Nasabah Perorangan

a. Mengisi formulir pembukaan rekening
b. Kartu identitas :
– WNI : KTP / SIM / Paspor yang masih berlaku dan NPWP
– WNA : KITAS / KIMS

Nasabah Perusahaan

a. Mengisi formulir pembukaan rekening
b. Dokumen yang diperlukan :
– NPWP
– Akta Pendirian dan Perubahan (jika ada)
– Izin usaha yaitu TDP dan SIUP bagi badan usaha
– Surat kuasa penunjukkan pengelolaan rekening
– Bukti identitas diri penerima dan pemberi kuasa.

fitur tabungan prima bank muamalat

fitur tabungan prima bank muamalat