Buka Tabungan Haji Bank BRI

Tabungan Haji Bank BRI

Tabungan Haji Bank BRI

Pergi ke tanah suci untuk melaksanakan Ibadah menjadi impian kita sebagai umat islam, untuk pergi haji dibutuhkan biaya yang tidak sedikit maka dari itu sangat perlu sekali mempersiapkan dana untuk mendaftar berangkat haji. Untuk mempersiapkannya bisa kita coba untuk membuka tabungan khusus haji di Bank BRI.

Dengan adanya tabungan haji, kita dapat lebih maksimal dan terukur dalam menyisihkan sebagian penghasilan kita. Bank BRI memberikan fasilitas simpanan kepada nasabah untuk dapat memenuhi biaya perjalanan haji ke tanah suci, tabungan yang terkoneksi langsung dengan siskohat milik depag sehingga ketika dana yang anda kumpulkan memenuhi untuk porsi haji maka akan langsung di daftarkan.

Tabungan Haji Bank BRI dilengkapi dengan Asuransi Jiwa dan Kecelakaan Diri Gratis, dengan nilai pertanggungan sebesar 120% dari saldo rekening Tabungan Haji. Pertangguan yang dapat diteruskan oleh Ahli Waris, dan dapat melanjutkan Impian anda menjadi Haji Amanah.

Nasabah tidak dkenakan biaya biaya administrasi bulanan (gratis / bebas admin) dan Setoran tabungan haji dapat dilakukan baik melalui menu transfer di e-banking BRI maupun di Kantor BRI seluruh Indonesia. Ketika waktunya tiba Bank BRI akan memberikan souvenir berupa perlengkapan ibadah haji.

  • Mengisi form aplikasi pembukaan rekening yang anda dapatkan di Kantor Bank BRI.
  • Kemudian Menglengkapi Identitas diri:

WNI : Kartu Tanda Penduduk (KTP)*

WNA : Paspor dan KIMS/KITAP/KITAS

Pembukaan rekening tabungan haji hanya dapat dilakukan di Kantor BRI yang terdapat di wilayah domisili KTP anda.  Jika KTP anda berasal dari Kabupaten Garut, maka anda hanya bisa membuka di Kantor Bank BRI di Kabupaten Garut. Jika memang ingin membuka rekening di luar wilayah domisili KTP maka harus disertai dengan Surat Keterangan Domisili.