Cara Registrasi SMS Banking BRI

Cara Registrasi SMS Banking BRI – Bank BRI memberikan layanan bank menggunakan SMS Banking kepada nasabah, agar nasabah dapat dengan mudah melakukan transaksi langsung menggunakan hp dengan format sms. Transaksi yang bisa dilakukan menggunakan sms banking diantaranya transfer uang, cek saldo, bayar tagihan dan sebagainya. 

Masing – masing transaksi memiliki format sms yang berbeda – beda, setiap transaksi sms banking di kirimkan melalui nomor banking BRI yaitu 3300 . Setiap mengirim sms pulsa hp anda akan terpotong Rp500. Untuk bisa melakukan transaksi menggunakan SMS Banking dari nomor hp anda sendiri, maka anda harus melakukan registrasi sms banking terlebih dahulu.

SMS Banking dapat digunakan untuk seluruh Nasabah BRI dengan jenis Tabungan BRI (BritAma, BritAma Junio atau Simpedes) dan Giro (Perorangan) yang memiliki kartu ATM BRI (BRI Card) dalam status aktif. Registrasi SMS Banking dapat dilakukan menggunakan Mesin ATM atau langsung di Kantor Cabang BRI terdekat.


registrasi sms banking bank bri

registrasi sms banking bank bri

#1 REGISTRASI SMS BANKING BRI DI ATM 

Melakukan registrasi awal untuk dapat bertransaksi secara non financial melalui atm BRI dengan memilih Menu “Transaksi Lain” kemudian melakukan “Registrasi” dengan mendaftarkan nomor HP anda.

#2 REGISTRASI SMS BANKING BRI DI KANTOR

Registrasi SMS Banking di Unit Kerja BRI (Kanca, KCP,KK dan Unit) ditujukan untuk transaksi yang bersifat financial seperti Transfer antar rekening, Pembelian Pulsa, dll. Dengan cukup mengisikan formulir aplikasi permohonan Registrasi SMS Banking dengan melampiri foto copy KTP yang masih berlaku dan foto copy kartu ATM BRI.

Baca Juga : Format SMS Banking Bank BRI Lengkap