Tabel Angsuran Pinjaman KUR Bank BRI Terbaru Desember 2016

Bank BRI merupakan perusahaan BUMN yang bergerak dibidang ekonomi perbankan, bank ini memiliki berbagai jenis produk mulai dari simpanan hingga pinjaman. Produk yang banyak dicari bagi para pengusaha mikro yaitu KUR BRI , produk pinjaman yang merupakan penyaluran dana dari pemerintah untuk masyarakat yang ingin mengembangkan usaha kecil menengah (UKM). 

Para pemilik UKM atau Usaha Mikro dapat mengajukan pinjaman KUR BRI dengan jumlah pinjaman sesuai dengan kebutuhan, namun pada kesempatan ini kami menginformasikan kepada nasabah mengenai produk pinjaman KUR BRI terbaru, info kredit cicilan ini kami dapat langsung dari Custumer Service Bank BRI yang ada di Malang, saat kami melakukan setor tunai ke tabungan BRI.

Untuk mengajukan KUR BRI anda dapat melengkapi beberapa persyaratan yang telah ditetapkan oleh Bank BRI, beberapa syarat tersebut adalah : Anda harus sudah memiliki usaha yang telah berjalan paling tidak 6 – tahun, jadi buat yang baru merintis dibawah 6 bulan tidak bisa mengajukan dan mendapatkan saluran modal usaha dari bank BRI dan pemerintah.

  • Fotocopy KK , KTP dan Surat Nikah
  • Melampirkan Surat Keteranngan Usaha Asli
  • Surat Keterangan Belum Menikah (jika belum nikah)
  • Pas Photo 4×6 1 Lembar
  • Memberikan Jaminan

Nasabah diwajibkan memberikan jaminan berupa barang atau dokemn berharga yang nilainya sebanding dengan nilai kredit pinjaman yang di ajukan, dalam hal ini jaminan yang diterima adalah : BPKB Sepeda Motor, BPKB mobil, setifikat tanah, petok D dan lain – lain.

Proses pengajuan bisa dilakukan di Kantor Cabang Bank BRI dengan proses yang cepat, pinjaman yang bisa anda pinjam aitu sebesar Rp 25 Juta rupiah. Suku Bunga KUR BRI yang ringan yaitu hanya 0,4%., tanpa ada potonan dan tanpa ada biaya administrasi. Gunakan pinjaman ini dengan baik KUR.

Tabel Angsuran  Pinjaman KUR Bank BRI Terbaru 2016

Tabel Angsuran KUR Bank BRI Terbaru 2016

Tabel Angsuran KUR Bank BRI Terbaru 2016