Tabel Angsuran Pinjaman KUR Bank BRI Terbaru 2019

Bank BRI merupakan perusahaan BUMN yang bergerak dibidang ekonomi perbankan, bank ini memiliki berbagai jenis produk mulai dari simpanan hingga pinjaman. Produk yang banyak dicari bagi para pengusaha mikro yaitu KUR BRI , produk pinjaman yang merupakan penyaluran dana dari pemerintah untuk masyarakat yang ingin mengembangkan usaha kecil menengah (UKM). 

Para pemilik UKM atau Usaha Mikro dapat mengajukan pinjaman KUR BRI dengan jumlah pinjaman sesuai dengan kebutuhan, namun pada kesempatan ini kami menginformasikan kepada nasabah mengenai produk pinjaman KUR BRI terbaru, info kredit cicilan ini kami dapat langsung dari Custumer Service Bank BRI yang ada di Malang, saat kami melakukan setor tunai ke tabungan BRI.

Untuk mengajukan KUR BRI anda dapat melengkapi beberapa persyaratan yang telah ditetapkan oleh Bank BRI, beberapa syarat tersebut adalah : Anda harus sudah memiliki usaha yang telah berjalan paling tidak 6 – tahun, jadi buat yang baru merintis dibawah 6 bulan tidak bisa mengajukan dan mendapatkan saluran modal usaha dari bank BRI dan pemerintah.

  • Fotocopy KK , KTP dan Surat Nikah
  • Melampirkan Surat Keteranngan Usaha Asli
  • Surat Keterangan Belum Menikah (jika belum nikah)
  • Pas Photo 4×6 1 Lembar
  • Memberikan Jaminan

Nasabah diwajibkan memberikan jaminan berupa barang atau dokemn berharga yang nilainya sebanding dengan nilai kredit pinjaman yang di ajukan, dalam hal ini jaminan yang diterima adalah : BPKB Sepeda Motor, BPKB mobil, setifikat tanah, petok dan lain – lain.

Proses pengajuan bisa dilakukan di Kantor Cabang Bank BRI dengan proses yang cepat, tanpa ada potonan dan tanpa ada biaya administrasi. Gunakan pinjaman ini dengan baik KUR.

Tabel Angsuran  Pinjaman KUR Bank BRI Terbaru 2016

Tabel Angsuran KUR Bank BRI Terbaru 2016
Tabel Angsuran KUR Bank BRI Terbaru 2016


Previous articleTabel Kredit Pinjaman Mikro Bank BRI Rp 25 Juta 2019
Next articlePinjaman Uang dengan Sertifikat Rumah dan AJBBagi anda yang tinggal didaerah depok dan ingin mengajukan pinjaman uang juga bisa melalui BPR DBL (Bank Pembangunan Rakyat Danaberkah Lestari). BPR ini menyiapkan dana pinjaman untuk berbagai tujuan keperluan, anda bisa menggunakan pinjaman untuk membuka atau mengembangkan usaha, kebutuhan pendidikan, rumah sakit, renovasi rumah, atau keperluan pribadi yang mendesak.Anda bisa mengajukan pinjaman di BPR DBL dengan memberikan jaminan berupa sertifikat rumah atau AJB.  Besarnya pinjaman menyesuaikan dengan nilai pokok jaminan sertifikat rumah yang anda miliki yaitu dengan kisaran untuk Jaminan Sertifikat Rumah anda bisa meminjam Rp 5 Juta- 1 Milyar untuk AJB: Rp 5 Juta – Rp 25 juta. Pinjaman ini khusus buat nasabah yang tinggal di daerah Depok saja. Sebelum mengajukan anda perlu memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan oleh BPR DBL. Adapun untuk persyaratan umum yaitu yaitu anda berusia 21 tahun – 65 tahun dan sudah menikah dengan menunjukan fotocopy KTP Suami dan Istri, Fotocopy Kartu Keluarga, Fotocopu Surat Nikah.Kemudian anda juga perlu meampirkan dokumen yang lainnya berupa : 
  • Fotocopy NPWP
  • Fotocopy Sertifikat (SHM/SHGB), IMB, PBB 3 Tahun Terakhir
  • Fotocopy SIUP, TDP, SKU, Surat Keterangan Kerja (Jika Ada)
  • Fotocopy Slip Gaji dan Rekening Tabungan
Jika anda mengajukan Pinjaman Uang dengan Jaminan Sertifikat Rumah Anda, maka jaminan tersebut juga harus memenuhi syarat yaitu :
  • Sertifikat Rumah atau Tanah Atas Nama Pemohon
  • Akses Jalan Bisa Dilewati Kendaraan
  • Lokasi Rumah atau Tanah Tidak Dekat dengan Kuburan
Data Jaminan AJB:
  • a/n Pemohon
  • Surat tidak sengketa yang terbaru
Kondisi Jaminan AJB:
  • Tidak dekat makam
  • Tidak dekat dengan sungai atau kali
  • Tidak dibawah SUTET
  • Ada jalan umum bukan jalan keluarga
  • Kondisi jaminan masuk mobil
Jika semua persyaratan telah Anda siapkan, segera hubungi kami di (021) 7702530 untuk mengajukan Pinjaman Dana Tunai Jaminan Sertifikat dan AJB. Anda juga bisa mengisi Form Aplikasi Online disini untuk mempercepat proses pencairan.  

29 COMMENTS

  1. Katanya kalau mnjam kur bisa tanpa jaminan?
    Kalau untuk pengusaha awal.punya tempat usaha tapi belum beroprasi bisa gak minjam dana kur.

  2. Sudah 3 hari saya mengajukan pinjaman tersebut dengan agunan ajb rumah tpi hinggal saat ini blom di survei…

  3. saya punya Surat tanah lengkap tapi masih petok D. kalo misal bisa saya mau mengajukan pinjaman 8 jt. kalo bisa , langsung saya kasih kes 500rb. Area Pare – kediri

  4. Assalamualaikum wr.wb sy punya usaha, sudah berjalan 1 tahun 6bln lebih. Saat ini saya perlu tmbhn modal. Hanya saja, sy belum menikah, dan masih kuliah. Apakah sy bisa mengajukan. Kur?? Sy juga tidak memiliki jaminan, karena usaha saat ini, meneruskan kepunyaan paman saya sebelumnya.
    Jika bisa apa saja syarat nya??
    Trimaksih

  5. Kalau untuk pinjaman sekitar 60juta
    Tiap Bulan brp cicilan nya utk bunga brp persen?
    Bisa menggunakan akta jual beli tanah ga ya? Trims

  6. Saya kasih tau y klo pinjem uang dbnk bri kur pertama 10 juta jaminan bpkb pedah itupun harus ada usahanya klo minta byk y gak bisa pertama 10 juta klo sdh lncar dn tk pernh trlmabat setornya etr ada penambahan lg mau mengajukan dri yg pernah pinjam dr bnk bri kur

  7. Assalmu,alaikum..
    .bpak/ibu sya mu tanya sya mau tambah modal jualan denga’ jaminan bpkb mtor klo 4 jta dapet ga sya brjlan usaha kira2 udah mau 2thun bsa d proses g mhon jawaban nya…???
    Wasalamm

  8. Aku 2 bln..gk di survai…omong kosong progm yg mrk postengkn
    Pdhl ada setipikat tnh luas lg…snilai 3 m…pinjam 200jut kok gk di wawancarai yg ke dua….
    Gak usah promo..deh..
    Ngasih hrpn kosong sj

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.