Pinjaman Uang dengan Jaminan Sertifikat Rumah dan AJB di Depok

Pinjaman Uang dengan Sertifikat Rumah dan AJB

Bagi anda yang tinggal didaerah depok dan ingin mengajukan pinjaman uang juga bisa melalui BPR DBL (Bank Pembangunan Rakyat Danaberkah Lestari).

BPR ini menyiapkan dana pinjaman untuk berbagai tujuan keperluan, anda bisa menggunakan pinjaman untuk membuka atau mengembangkan usaha, kebutuhan pendidikan, rumah sakit, renovasi rumah, atau keperluan pribadi yang mendesak.

Anda bisa mengajukan pinjaman di BPR DBL dengan memberikan jaminan berupa sertifikat rumah atau AJB.

Besarnya pinjaman menyesuaikan dengan nilai pokok jaminan sertifikat rumah yang anda miliki yaitu dengan kisaran untuk Jaminan Sertifikat Rumah anda bisa meminjam Rp 5 Juta- 1 Milyar untuk AJB: Rp 5 Juta – Rp 25 juta.

Pinjaman ini khusus buat nasabah yang tinggal di daerah Depok saja. Sebelum mengajukan anda perlu memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan oleh BPR DBL.

Adapun untuk persyaratan umum yaitu yaitu anda berusia 21 tahun – 65 tahun dan sudah menikah dengan menunjukan fotocopy KTP Suami dan Istri, Fotocopy Kartu Keluarga, Fotocopu Surat Nikah.

Kemudian anda juga perlu meampirkan dokumen yang lainnya berupa : 

  • Fotocopy NPWP
  • Fotocopy Sertifikat (SHM/SHGB), IMB, PBB 3 Tahun Terakhir
  • Fotocopy SIUP, TDP, SKU, Surat Keterangan Kerja (Jika Ada)
  • Fotocopy Slip Gaji dan Rekening Tabungan

Jika anda mengajukan Pinjaman Uang dengan Jaminan Sertifikat Rumah Anda, maka jaminan tersebut juga harus memenuhi syarat yaitu :

  • Sertifikat Rumah atau Tanah Atas Nama Pemohon
  • Akses Jalan Bisa Dilewati Kendaraan
  • Lokasi Rumah atau Tanah Tidak Dekat dengan Kuburan

Data Jaminan AJB:

  • a/n Pemohon
  • Surat tidak sengketa yang terbaru

Kondisi Jaminan AJB:

  • Tidak dekat makam
  • Tidak dekat dengan sungai atau kali
  • Tidak dibawah SUTET
  • Ada jalan umum bukan jalan keluarga
  • Kondisi jaminan masuk mobil

Jika semua persyaratan telah Anda siapkan. Anda bisa mengisi Form Aplikasi Online disini untuk mempercepat proses pencairan.



Previous articleTabel Angsuran Pinjaman KUR Bank BRI Terbaru 2019
Next articleKita tahu bahwa BPR DBL merupakan salah satu Lembaga Keuangan terpercaya yang berkantor di daerah Depok, BPR BDL memberikan kemudahan kepada masyarakat yang hendak meminjam uang dengan sistem kredit, suku bunga kredit yang ringan membuat nasabah ringan dalam mengembalikan pinjaman. Nasabah dapat mengajukan Pinjaman Uang mulai dari Rp 5 Juta sampai 1 Miliar tergantung dari jaminan yang diberikan, anda bisa menggunakan jaminan berupa BPKB Sepeda Motor, BPKB Mobil, Sertifikat Rumah atau Tanah, dan AJB. Adapun masing – masing memiliki persyaratan khusus yang bisa anda tanyakan langsung ke BPR DBL. [caption id="attachment_2102" align="aligncenter" width="788"]Pinjam Uang dapat Hadiah HP Android Pinjam Uang dapat Hadiah HP Android[/caption] Khusus untuk nasabah yang mengajukan pinjaman sebesar Rp 100 juta dan disetujui oleh BPR DBL, jaminan yang diterima untuk pinjaman hingga 100 juta hanya bisa menggunakan BPKB Mobil, Sertifikat Rumah dan AJB. Nasabah akan mendapatkan hadiah langsung berupa Hp Android Gratis (selama promosi berlangsung).Promo pinjaman 100 juta mendapatkan smartphone berlaku hingga akhir tahun 2016 (desember). Produk pinjaman ini masuk kedalam kategori Kredit Multiguna, sehingga dana yang anda pinjam bisa digunakan untuk apa saja keperluan anda, bisa untuk mengembangkan usaha, sebagai biaya renovasi rumah, sebagai biaya pendidikan, biaya rumah sakit atau yang lainnya. Selain itu, deposito 50 Juta juga dapat smartphone. Deposito di BPR DBL bunganya lebih tinggi, jadi lebih untung. Masih ada lagi tawaran menarik lainnya, dengan menabung 500 Ribu anda berhak membawa pulang merchandise. dan hadiah pergi Umroh ke Tanah Suci, dengan Kredit Multiguna di BPR DBL hingga 1 Milyar.

11 COMMENTS

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.