KTA Bank Artha Graha, Pinjaman Maksimal Rp 100 Juta

Bank Artha Graha memiliki produk pinjaman melalui fasilitas KTA (Kredit Tanpa Agunan) Artha Tunai. Yang bisa mengajukan permohonan kredit ini adalah seorang pegawai PNS dan Karyawan Swasta atau Karyawan BUMN. Bank Artha melayani pinjaman dana mulai dari plafond minimal yaitu Rp juta dan maksimal Rp100 juta. 

Anda dapat mengajukan permohonan KTA dengan plafond yang sesuai dengan kebutuhan anda, Dana yang didapat dari KTA ini dapat digunakan untuk Modal Usaha, untuk biaya pendidikan, untuk biaya liburan atau kebutuhan konsumtif lainnya yang jelas jangka waktu kredit maksimal 5 tahun.

teller bank artha graha

teller bank artha graha

Menghitung besaran cicilan disesuaikan dengan Tenor atau Jangka waktu kredit dan jumlah pinjaman yang diajukan. Sebagai ilustrasi jika nasabah pinjam dana sebesar Rp 20 juta dengan tenor 5 tahun, maka nasabah mencicil dengan membayar angsuran sebesar Rp 571 ribu per bulan.

Proses pencairan dana melalui KTA Artha Tunai cukup cepat, syarat nya juga sangat mudah, hanya dengan melihat riwayat gaji, Bank dapat memproses pinjaman KTA yang anda ajukan. Syaratnya tak hanya slip gaji, anda harus melengkapi persyaratan lainnya seperti kartu tanda pengenal, kartu keluarga, surat nikah (bagi yang sudah menikah), dan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). 

Selain itu, surat keputusan (SK) pengangkatan sebagai karyawan, slip gaji tiga bulan terakhir, rekening koran, serta pas foto ukuran 4×6 centimeter (cm). Calon debitur bisa mengakses fasilitas KTA di seluruh outlet baik kantor cabang maupun kantor cabang pembantu (KCP).