Setoran Awal untuk Buka Rekening Tabungan Rupiah Bank Mandiri

Setoran Awal Tabungan Rupiah Bank Mandiri

Bank Mandiri merupakan perusahaan yang bergerak dibidang perbankan konvensional memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk bisa memenuhi kebutuhan finansial seperti memiliki rekening tabungan, melakukan kredit pinjaman dan kebutuhan lainnya.

Bicara soal rekening tabungan, Bank mandiri sendiri memiliki beberapa jenis tabungan. Tabungan yang paling umum digunakan adalah Tabungan Mandiri Rupiah dengan syarat dan setoran awal yang mudah. Proses pembukaan rekening dapat dilakukan di kantor cabang bank Mandiri terdekat didaerah anda.

Proses membuka rekening mandiri membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit saja, setelah syarat yang dibutuhkan telah dilengkapi. Untuk membuka tabungan di Bank Mandiri anda harus melengkapi syarat berupa : KTP , Kartu Keluarga dan Setoran Awal Sebesar Rp50.000

Setoran ini termasuk ringan jika dibandingkan bank BCA yaitu sebesar Rp500 Ribu. Setoran awal yang diserahkan ke Bank Mandiri merupakan saldo minimal yang harus ada di rekening tabungan anda. Jika saldo tabungan dibawa Rp50ribu maka anda akan dikenakan biaya tambahan yang dipotong langsung dari saldo yang ada setiap bulan. Maka dari itu tingkatkan saldo rekening jangan sampai dibawah minimal.

Jika ingin setoran awal yang lebih ringan lagi anda bisa membuka rekening tabunganku bank mandiri. Pada tabunganku anda hanya membutuhkan syarat KTP dan Setoran Awal minimal Rp20.000 , untuk tabunganku tidak ada biaya administrasi bulanan.



Silahkan Tinggalkan Komentar