Setoran Awal untuk Buka Rekening Tabungan Britama Bank BRI

Tabungan Britama Bank BRI

Bank BRI memiliki berbagai macam jenis tabungan setidaknya ada 10 jenis tabungan, dari pada produk yang ada yang paling banyak diminati adalah Tabungan Britama, kerena memiliki beberapa keunggulan untuk memenuhi kebutuhan transaksi.

Nasabah dapat melakukan transaksi dengan mudah kapan saja dan dimana saja, karena anda bisa menggnakan beberapa fasilitas perbankan semacam Kartu ATM, Mini ATM, SMS Banking, Internet Banking, ATM Bersama , Mobile Banking dll.

Bank BRI sendiri menyediakan sekitar lebih dari 9500 kantor unit dan 15 ribu ATM BRI di Indonesia. Tak hanya itu setiap nasabah yang memiliki rekening Britama akan diberikan asuransi kecelakaan diri gratis dengan nilai pertanggungan maksimal Rp150 Juta.

Yang paling menarik lagi adalah Nasabah akan diikutsertakan pada program undian Untung Beliung BritAma. Dapatkan hadiah uang tunai hingga sebuah Mobil Mewah dan Rumah. Tunggu apalagi gunakan tabungan Britama Bank BRI sekarang, untuk membuka tabungan ini anda harus memenuhi persyaratan berikut :

  • Biaya Administrasi Rp 12.000,-
  • Setoran Awal minimal Rp250 Ribu
  • Kartu Tanda Penduduk (KTP)*
  • Mengisi Formulir Pembukaan Rekening Baru

Membuka Rekening Britama dapat dilakukan di kantor cabang BRI dimanapun. Misal KTP anda berdomisili di Lampung, maka anda tetap bisa membuka rekening britama BRI dimalang atau di mana saja, yang terpenting memenuhi persyaratan yang telah kami sebutkan diatas.

Baca Juga : Tabunganku Bank BRI Setoran Awal Rp20ribu