Tabel Angsuran Pinjaman Gadai BPKB Motor atau Mobil di Adira Finance

Adira Finance merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang finance memberikan jasa pengkreditan untuk pembelian sepeda motor maupun mobil. Selain itu juga adira menawarkan produk pinjaman kepada masyarakat yang ingin mengajukan pinjaman.

Pinjaman yang dapat diajukan mulai dari pinjaman Rp 3 juta sampai dengan pinjaman Rp15 juta dengan tenor atau jangka waktu 11, 17, 23, 29 dan 35 bulan. Anda bisa mengajukan pinjaman langsung ke kantor adira dengan membawa syarat berupa KTP dan KK serta kendaraan yang ingin dijadikan jaminan.

Kendaraan yang dapat dijaminkan untuk mendapatkan pinjaman di Adira Finance berupa sepeda motor atau mobil dengan membawa BPKB Lengkap. Nasabah dapat mengisi form pengajuan pinjaman yang telah disediakan oleh Adira, pinjaman dapat digunakan untuk kebutuhan konsumtif atau produktif.

Berikut ini adalah Tabel Angsuran Pinjaman di Adira Finance dengan jaminan BPKB Kendaraan berupa motor dan mobil. Pinjaman dapat ditentukan sesuai dengan nilai taksir kendaraan yang dijaminkan, jika kendaraan anda ditaksir 10 juta maka anda hanya bisa pinjam uang di bawah Rp 10 juta.

Tabel Angsuran :

Tabel Angsuran Gadai BPKB Motor di Adira