Cara Buka Rekening Tabunganku Bank BRI, Setoran Awal Hanya Rp20ribu

Bank Rakyat Indonesia merupakan bank konvensional milik negara yang melayani masyarakat indonesia untuk menyimpan uang dengan program tabungan yang aman dan mudah. Bank BRI memiliki program layanan tabunganku yang bisa diikuti oleh perorangan dengan syarat yang mudah dan gampang, cukup dengan setoran awal 20ribu anda sudah bisa memiliki rekening tabungan dan fasilitas Kartu ATM untuk memudahkan transaksi melalui mesin ATM dimana saja.

Untuk membuka rekening tabunganku bank BRI anda cukup datang ke kantor cabang bank BRI terdekat dengan membawa kartu identitas KTP atau SIM, kemudian disana anda akan diminta untuk mengisi formulir pembukaan rekening baru oleh petugas bank, selanjutnya menyetorkan uang minimal setoran awal Rp20ribu.

Selanjutnya, ketika anda sudah resmi menjadi nasabah bank BRI dengan memiliki rekening tabungan , anda dapat melakukan setoran tabungan dengan nominal minimal Rp10.000. Selain ATM anda juga akan dilengkapi buku tabungan untuk bisa melihat seluruh transaksi debit atau kredit yang anda lagikan selama ini. Jika buku tabungan hilang anda dapat menggantinya di kantor BRI tanpa dikenakan biaya.

Nasabah tabunganku bank BRI ini tidak dikenakan biaya administrasi , sehingga gratis biaya administrasi bulanan. Keuntungan yang didapatkan nasabah yaitu perhitungan suku bunga setiap hari nya berdasarkan jumlah saldo rekening yang anda simpan, semakin besar jumlah tabungan yang ada didalam rekening maka keuntungan bagi hasil juga anda semakin besar.