Biaya Administrasi Bulanan Bank BRI Simpedes, BRItama, dan Tabunganku

tabungan bank BRI BRITAMA

tabungan bank BRI BRITAMA

Biaya Administrasi Bulanan Bank BRI Simpedes, BRItama, dan Tabunganku – Bank BRI merupakan bank yang pro rakyat, kantor cabang yang tersedia diberbagai daerah, hampir seluruh pelosok Indonesia tersedia kantor bank BRI. Bank BRI memberikan beberapa jenis layanan tabungan kepada masyarakat yang bisa digunakan untuk menyimpanan uang dan sebagai alat transfer uang ke sesama bank BRI atau bank Lain.


Produk Tabungan Bank BRI ada BRI Simpedes, BRI Britama, dan Tabunganku Bank BRI. Masing – masing memiliki kelebihan dan keuntangan sendiri. Hanya saja masing – masing juga memiliki biaya administrasi yang harus dibayar nasabah setiap bulan, besar biaya administrasi bulanannya juga berbeda untuk masing – masing produk. Untuk itu kami akan sampaikan kepada anda berapa biaya yang harus anda keluarkan setiap bulan.

Biaya administrasi akan dibayar secara otomatis langsung memotong saldo tabungan yang ada di rekening anda. Biaya Administrasi BulananRp6500 BRI Simpedes, biaya administrasi bulanan Bank BRItama Rp12.000 sedangkan untuk tabunganku bank BRI tidak ada biaya administrasi bulanan yang harus anda bayar (free).

Untuk membuka Tabungan Bank BRI tersebut cukup datang ke kantor cabang bank BRI terdekat, dengan membawa KTP yang masih berlaku dan juga setoran awal tergantung dari jenis tabungan mana yang ingin anda buka. Untuk BRI Simpedes setoran awal cukup dengan Rp100.000, Setoran Awal Tabungan BRItama Rp50.000 dan untuk Setoran Awal Tabunganku BRI Rp20.000