Syarat Buka Rekening Tabungan Rencana Bank BRI Syariah Impian

Merencanakan keuangan untuk masa depan itu memang sangatlah perlu, anda dapat melakukannya dengan melakukan investasi untuk melipat gandakan uang atau mulai sejak sekarang menerapkan prinsip hidup hemat gemar menabung melalui tabungan rencana. Bicara soal tabungan rencana, banyak sekali bank yang menawarkan jenis tabungan ini hanya saja ada beberapa orang lebih memilih menabung melalui bank syariah.

Bank BRI Syariah salah satu bank yang memiliki produk jenis tabungan berencana, tabungan yang setoran rutinnya sangat ringan. Untuk membuka tabungan rencana BRI syariah anda cukup pergi ke kantor Bank BRI Syariah terdekat dan mengisi formulir pembukaan rekening baru tabungan impiah syariah iB. Dengan tabungan ini nasabah dapat merencakan keuangan untuk kebutuhan yang akan datang.

Tabungan Bank BRI Rencana Impian

Tabungan Bank BRI Rencana Impian

Membuka Rekening Tabungan impiah syariah IB Bank BRi cukup dengan memberikan Setoran Rutin perbulan minimal Rp50.000, jadi jika anda rutin menabung dengan selama 10 tahun maka anda sudah memiliki uang minimal Rp6.000.000 itu pun jika anda menabung dengan jumlah minimal, jika ingin lebih besar maka perbanyak setorannya. Angka tersebut belum termasuk komisi bagi hasil.

Disamping itu juga nasabah akan mendapatkn asuransi jiwa tanpa setoran premi, jadi anda bebas biaya iuran asuransi. Perlindungan asuransi di tahun pertama berlaku jika nasabah meninggal karena kecelakaan. Sementara tahun kedua dan seterusnya berlaku jika nasabah meninggal akibat kecelakaan ataupun bukan kecelakaan.

Anda sebagai nasabah dapat memilih masa waktu menabung, mulai dari 1 tahun, 2 tahun, hingga 20 tahun, tergantung kebutuhan perencanaan anda.  Syarat untuk membuka tabungan rencana BRI Syariah ini nasabah harus sudah berUsia 17-60 tahun dan memberikan setoran awal Rp50.000, diwajibkan memiliki tabungan di bank BRI Syariah sebagai sumber pendebetan otomatis.

  • Nasabah Bebas biaya administrasi bulanan
  • Gratis perlindungan asuransi jiwa dari Bringin Life
  • Mendapat bagi hasil sesuai syariah

Baca Juga : Tabungan Rencana Bank Muamalat




Silahkan Tinggalkan Komentar