Syarat Buka Rekening Tabunganku BNI Syariah

Buku Tabunganku BNI Syariah

Salah satu bank syariah yang ada di Indonesia adalah BNI Syariah, Bank ini menawarkan berbagai jenis produk simpanan maupun pembiayaan. 

Nasabah dapat membuka rekening tabungan di BNI Syariah dengan mudah, apalagi sekarang ada produk tabunganku yang merupakan hasil kerja sama antara BNI dengan OJK.

Adanya produk tabunganku bertujuan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat serta menumbuhkan budaya menabung di bank, karena masih banyak masyarakat yang masih suka menabung di rumah baik itu dibawah tempat tidur atau lemari.

Syarat untuk Membuka tabunganku BNI Syariah sangat mudah nasabah hanya perlu membawa Kartu Identitas ASli seperti KTP Elektrik dan membawa uang sebesari Rp20 ribu untuk setoran awalnya.

Nasabah akan langsung memiliki rekening tabungan atas nama sendiri dan akan difasilitasi Buku tabungan, Kartu ATM dan fitur layanan e-banking untuk memudahkan melakukan transaksi.

Tabunganku BNI Syariah tidak ada biaya administrasi bulanan (bebas), pada saat pembukaan rekening tabunganku ini sado akan terpotong otomatis Rp500 untuk beramal sebagai infaq.

Tabunganku BNI Syariah merupakan simpanan dana syariah yang menggunakan akad Wadiah (titipan) dengan kurs mata uang rupiah. Jika saldo tabungan anda banyak, maka tabungan ini juga dapat dijadikan agunan pembiayaan.

Formulir pembukaan rekening tabunganku bisa anda dapatkan di kantor cabang Bank BNI Syariah terdekat di kota anda, tabunganku sangat cocok dibuka bagi anak muda (pelajar / mahasiswa) dan yang telah berumah tangga.



Silahkan Tinggalkan Komentar