Jumlah pin atm bca berapa digit?

Pin ATM BCA

Setiap nasabah bank BCA yang telah membuka rekening tahapan maka akan mendapatkan sebuah kartu debit atau kartu ATM, yang memiliki fungsi untuk memudahkan nasabah melakukan transaksi tunai dan non tunai melalui mesin ATM yang telah di sediakan. 

Transaksi yang dapat dilakukan melalui ATM adalah seperti ambil uang, transfer uang, melakukan pembayaran tagihan, isi pulsa dan lainnya. Simpan baik-baik kartu ATM jangan sampai jatuh ke tangan orang lain, terlebih lagi jaga kerahasiaan pin ATM yang anda miliki.

Kartu ATM yang diberikan kepada nasabah memiliki sebuah PIN sebagai kunci pengaman, sehingga pin akan diminta pada awal nasabah akan melakukan transaksi di ATM, Pin ATM BCA berjumlat 6 digit. Untuk awal biasanya masih pin standar yaitu 123456 maka dari itu demi keamanan nasabah harus mengganti pin nya dengan yang baru.

Tips dalam membuat Pin ATM : Buatlah kombinasi angka yang mudah diingat oleh anda sendiri, hindari penggunaan tanggal lahir, nomor hp untuk Pin ATM karena ini sangat berbahaya dan mudah sekali ditebak oleh orang lain. Buat kombinasi angka dari 0-9 sebanyak 6 digit, dan perlu diingat jangan catat pin anda dalam kontak HP ya.

ATM BCA terdapat beberapa jenis yang dibedakan berdasarkan jumlah limit transaksi yang dapat dilakukan. Apabila kartu ATM BCA anda hilang maka anda dapat membuat yang baru di kantor cabang BCA dengan biaya Rp15.000. Syarat yang harus dibawa pada saat mengganti atm adalah buku tabungan, ktp.

 



Silahkan Tinggalkan Komentar