Buka Rekening Tabunganku Bank BNI Syariah, Setoran Awal Minimal Rp 20 Ribu

Buku Tabunganku Bank BNI Syariah iB

Buku Tabunganku Bank BNI Syariah iB

Bank BNI Syariah – Menabung merupakan salah satu kebiasaan yang perlu dilakukan, sebagai salah satu cara untuk memenejemen keuangan untuk memenuhi kebutuhan yang akan datang, bagi anda yang ingin menabung dibank BNI Syariah dengan fasilitas bebas administrasi bulanan maka anda bisa memilih tabunganku Bank BNI Syariah.

Selain itu fitur yang diberikan lebih bagus dari Bank BNI Konvensional. Produk Tabunganku BNI Syariah sangat cocok dibuka bagi mahasiswa, pelajar, anak muda, atau rumah tangga yang ingin menabung dengan mudah. Syarat untuk membuka tabungan ini cukup membawa kartu identitas yang berlaku (KTP atau SIM) dan setoran awal Rp20 ribu.

Nasabah akan mendapatkan fasilitas berupa Buku Tabungan dan Kartu ATM untuk melakukan transaksi penarikan tunai atau transfer, juga bisa untuk cek saldo atau mutasi rekening. Kartu ATM Tabunganku BNI dapat digunakan di selain ATM BNI Syariah, karena sudah terhubung juga dengan BNI Konvensional dan Jaringan ATM Bersama, PRIMA dan LINK. Tak hanya itu Kartu ATM nya juga bisa digunakan untuk kartu debet pembayaran saat berbelanja di supermarket atau Mall.

BNI Syariah memberikan fasilitas transaksi lainnya menggunakan ebanking, seperti layanan transaksi menggunakan internet banking, menggunakan SMS Banking.

  • Isi Formulir di Kantor Cabang BNI Syariah
  • Kartu Identitas (KTP / SIM)
  • Setoran selanjutnya minimal Rp 10.000,-
  • Saldo mengendap minimal Rp 20.000,-
  • Setoran bisa di lakukan di semua cabang BNI Syariah

Penarikan uang juga bisa dilakukan di Teller Bank tempat pembukaan rekening tabungan, penarikan melalui teller tidak dikenai biaya transaksi untuk 2x penarikan perbulan, penarikan ke-3 dan seterusnya dikenakan biaya Rp.1000/transaksi. Kemudian jika rekening tidak aktif selama 6 bulan berturut-turut dikenakan biaya dormant sebesar Rp 2000/bulan.

Baca Juga : Tabunganku Bank Syariah Mandiri



Silahkan Tinggalkan Komentar