Buka Tabungan Simpeda Bank DKI, Setoran Awal Rp 50 Ribu

Selain Tabungan Monas, Bank DKI juga menawarkan tabungan khusus yang juga dimiliki oleh BPD diseluruh Indonesia, Tabungan yang dapat dijadikan sebagai saraca menyimpan uang dengan aman dan mudah, serta memberikan keuntungan lebih yaitu tabungan simpeda.

Keuntungan yang diperoleh dari suku bunga yang kompetitif dan menguntungkan. Suku bunga yang diberikan akan dihitung berdasarkan jumlah saldo yang ada pada hari itu, sehingga hitungnya menggunakan sistem saldo harian.

Bank DKI memfasilitasi kepada Nasabah dengan Kartu ATM yang dapat digunakan di Jaringan ATM Bersama dan ATM Prima, sehingga anda tetap bisa melakukan transasi dimana pun ketika menemukan ATM berjaringan tersebut, sekalipun posisi anda sedang tidak berada di Jakarta.

Kartu ATM tersebut juga dapat digunakan untuk kartu debit di merchant dengan logo Debit Prima.


Tabungan Simpeda Bank DKI

Tabungan Simpeda Bank DKI

Syarat Mudah Pembukaan Rekening

  • Mengisi formulir pembukaan rekening tabungan
  • Melampirkan fotocopy identitas diri yang masih berlaku (KTP/SIM/Paspor)
  • Melakukan setoran awal sebesar Rp 50.000,-

Cara membuka tabungan simpeda bank DKI anda cukup datang ke kantor cabang bank DKI terdekat, dengan membawa persyaratan diatas. Proses pembukaan rekening simpeda sangatlah mudah dan cepat.

Biaya-biaya yang harus anda ketahui yaitu Biaya administrasi yang dibebanan kepada nasabah sebesar Rp 7.500,- / bulan dan Biaya jika saldo dibawah batas minimum : Rp 3.000,- / bulan