Cara dan Syarat Buka Tabungan Monas di Bank DKI

Nasabah Tabungan Monas Bank DKI

Bank DKI menawarkan produk tabungan yang dapat digunakan untuk menabung uang dan nasabah dapat menggunakan tabungan ini untuk aktivitas transaksi bisnis yang aman dan menguntungkan.

Tabungan yang kami maksud yaitu Tabungan Monas, melalui tabungan ini Bank DKI akan memberikan keuntungan dan fasilitas transaksi yang lengkap untuk nasabah.

Tabungan Monas Bank DKI memiliki fasilitas berupa kartu ATM yang dapat digunakan untuk transaksi di mesin ATM yang tergabung dalam jaringan ATM Bersama dan ATM Prima.

Terlebih kartu ATM dapat digunakan sebagai kartu debit ketika anda belanja di merchant yang mendukung Debit Prima.

Syarat Mudah Pembukaan Rekening

  • Mengisi formulir pembukaan rekening tabungan
  • Melampirkan fotocopy identitas diri yang masih berlaku (KTP/SIM/Paspor)
  • Melakukan setoran awal sebesar Rp 250.000,-

Seperti yang kami sebutkan bahwa itulah persyaratan yang diperlukan dan harus anda siapkan untuk membuka rekening tabungan monas.

Selanjutnya untuk membuka tabungan monas Bank DKI anda bisa datang ke Kantor Cabang Bank DKI terdekat pada jam operasional kerja, senin – jum’at.

Nasabah Akan dikenakan biaya administrasi bulanan sebesar Rp7500 yang akan langsung memotong dari saldo rekening tabungan anda.

Jika Saldo dibawah batas minimum maka akan dikenakan denda Rp3000 perbulan, maka pastikan saldo rekening tetap diatas saldo minimal.

Baca Juga : Tabunganku Bank DKI



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.