Buka Tabungan Monas Bank DKI, Setoran Awal Rp 250 Ribu

Nasabah Tabungan Monas Bank DKI

Bank DKI menawarkan produk tabungan yang dapat digunakan untuk menabung uang dan nasabah dapat menggunakan tabungan ini untuk aktivitas transaksi bisnis yang aman dan menguntungkan, yaitu Tabungan Monas, melalui tabungan ini Bank DKI akan memberikan suku bunga yang kompetitif untuk nasabah.

Tabungan Monas Bank DKI memiliki fasilitas berupa kartu ATM yang dapat digunakan untuk transaksi di mesin ATM yang tergabung dalam jaringan ATM Bersama dan ATM Prima. Terlebih kartu ATM dapat digunakan sebagai kartu debit ketika anda belanja di merchant yang mendukung Debit Prima.


Suku Bunga yang diberikan sangat menguntungkan dan akan dihitung berdasarkan saldo harian, maka dari itu tingkatkan terus jumlah saldo tabungan anda untuk mendapatkan keuntungan yang semakin besar, dari pada anda simpan di rumah lebih baik anda tabung di Tabungan Monas DKI.

Syarat Mudah Pembukaan Rekening

  • Mengisi formulir pembukaan rekening tabungan
  • Melampirkan fotocopy identitas diri yang masih berlaku (KTP/SIM/Paspor)
  • Melakukan setoran awal sebesar Rp 250.000,-

Seperti yang kami sebutkan bahwa itulah persyaratan yang diperlukan dan harus anda siapkan untuk membuka rekening tabungan monas, selanjutnya untuk membuka tabungan monas Bank DKI anda bisa datang ke Kantor Cabang Bank DKI terdekat pada jam operasional kerja, senin – jum’at.

Nasabah Akan dikenakan biaya administrasi bulanan sebesar Rp7500 yang akan langsung memotong dari saldo rekening tabungan anda. Jika Saldo dibawah batas minimum maka akan dikenakan denda Rp3000 perbulan, maka pastikan saldo rekening tetap diatas saldo minimal.

Baca Juga : Tabunganku Bank DKI