Deposito Berjangka Bank DKI Dengan Suku Bunga Menarik

Deposito Berjangka Bank DKI

Deposito Berjangka – Bank DKI merupakan bank yang melayani masyarakat untuk mewujudkan ekonomi yang lebih baik, dimana untuk menunjang itu Bank DKI mengajak kepada anda untuk mengikuti program Investasi Deposito Berjangka Bank DKI dengan suku bunga yang menarik, sehingga potensi pertumbuhan deposito anda menjadi lebih maksimal dan lebih menguntungkan.

Deposito Berjangka Bank DKI yaitu nasabah menyetorkan sejumlah uang untuk diinvestasikan sebagai simpanan dalam mata uang rupiah, lamanya simpanan tergantung dengan kebutuhan nasabah. Bank DKI memfasilitasi deposito berjangka ini dengan jangka waktu mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 12 bulan .

Ketika jangka waktu berakhir deposito dapat diperpanjang secara otomatis jika diinginkan (Automic Roll Over), jika tidak ingin melanjutkan bisa anda cairkan saldo simpanan deposito sekaligus keuntungan yang didapat. Adapun keuntungan didapat berdasarkan hitungan tingkat suku bunga, dimana suku bunga yang diberikan disesuaikan dengan jangka waktu deposito yang bersangkutan.


Baca Juga : Tabungan Simpeda Bank DKI

Fasilitas dan Keuntungan:

  • Tingkat suku bunga yang menarik
  • Perpanjangan jangka waktu secara otomatis (ARO)
  • Deposito dapat dijadikan jaminan kredit
  • Jangka waktu fleksibel (1, 3, 6, dan 12 bulan)
  • Dapat dicairkan sebelum jatuh tempo*
  • Deposito Minimal Rp 1.000.000,-

Persyaratan Mengikuti Deposito Berjangka Bank DKI :

Khusus Perusahaan :  Memenuhi ketentuan dan menyetujui persyaratan di Bank DKI. Memperlihatkan asli dan menyerahkan foto copy NPWP dan bukti legalitas perusahaan yang diperlukan. Mengisi formulir aplikasi permohonan yang telah disediakan dengan data-data yang lengkap. Memperlihatkan asli dan menyerahkan foto copy KTP pengurus yang berhak/Akta Pendirian Perusahaan/Akta Perubahan.

Khusus Perorangan : Mengisi formulir aplikasi permohonan yang telah disediakan dengan data-data yang lengkapMemperlihatkan asli dan menyerahkan foto copy KTP atau identitas diri lainnya. Memperlihatkan asli dan menyerahkan foto copy NPWP dan Memenuhi ketentuan dan menyetujui persyaratan di Bank DKI.

Baca Juga : Tabungan Monas Bank DKI, Setoran Awal Rp 250 Ribu