Pembiayaan Kredit Mobil Baru dan Bekas di Bank Syariah Mandiri

Bank Syariah Mandiri memiliki produk Pembiayaan untuk para nasabah, pembiayaan yang dimaksud adalah pembiayaan untuk membeli mobil baru atau mobil bekas, bsm menggunakan prinsip syariah dan menggunakan sistem pembiayaan murabahah.

Anda bisa membeli mobill baru dan bekas di BSM melalui pembiayaan kendaraan bermotor ini dengan jangka waktu maksimal 5 tahun hingga 10 tahun dan dihitung termasuk usia kendaraan dan jangka waktu pembiayaan.

Kredit Mobil Bekas di Bank BSM

Untuk mengajukan kredit mobil di bsm dapat dilakukan di kantor bsm dengan membawa persyaratan dan memenuhi ketentuan yang berlaku. Dimana pemohon (anda) harus sudah bekerja yang memiliki pendapatan yang tetap tentunya dengan gaji yang sebanding yaitu minimal 3 juta rupiah.

Usia anda saat ini minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun pada saat jatuh tempo fasilitas PKB, jadi pada usia 55 tahun, tunggakan atau cicilan kredit anda sudah lunas. dan Pengajuan kredit mobil ini dapat dilakukan sendiri atau dikoordinir secara kolektif oleh instansi dimana pemohon bekerja.

Dokumen yang Diperlukan:

  1. Fotocopy kartu identitas: KTP/SIM
  2. Fotocopy kartu keluarga
  3. Surat keterangan yang ditandatangani oleh pejabat yang berwenang dari instansi/perusahan tempat pemohon bekerja yang menyatakan pemohon adalah pegawai dari instansi/perusahaan yang dimaksud.
  4. Slip gaji yang dishkan oleh instansi/perusahaan tempat pemohon bekerja.
  5. Keterangan mengenai kendaraan bermotor yang akan dibeli meliputi jenis kendaraan, tahun pembuatan, fotocopy BPKB, nama pembeli sebelumnya dan harga kendaraan.
  6. Fotocopy surat nikah (bagi pemohon yang telah beristri/bersuami)
  7. Surat persetujuan dari istri/suami (bagi pemohon telah beristri/bersuami).

Baca Juga : Kredit Mobil di Bank Jasa Jakarta




Comments are closed.