Tidak ada Transaksi 6 Bulan, Rekening Mandiri Akan Menjadi Pasif Otomatis Oleh Sistem

Sebagai nasabah bank mandiri anda perlu mengetahui suatu kebijakan mandiri mengenai rekening pasif, sejak tanggal 12 September 2011, dalam rangka melindungi dana nasabah bank mandiri memberlakukan ketentuan bagi rekening pasif atau tidak aktif.

Rekening Bank Mandiri yang ditanyatakan pasif adalah rekening yang tidak digunakan untuk transaksi (penarikan atau penyetoran) selama 6 (enam) bulan berturut-turut. Rekening tetap dapat menerima kreditan namun tidak bisa melakukan penarikan lagi.


Bank Mandiri

Bank Mandiri

Ketika rekening diindikasikan tidak digunakan transaksi seperti yang disebutkan diatas maka sistem secara otomatis akan melakukan serubahan status dari aktif menjadi pasif. Untuk mengaktifkannya kembali nasabah dapat melakukan transaksi finansial (debit) menggunakan PIN melalui sarana elctronik Channel (ATM). atau bisa juga ke kantor cabang..

Sehubungan dengan hal tersebut, kami menghimbau agar Anda selalu aktif bertransaksi di Bank Mandiri. Apabila membutuhkan penjelasan lebih lanjut terkait hal tersebut diatas mohon dapat menghubungi Customer Service kami atau mandiri call 14000.