Tabel Angsuran KTA Bank Mandiri Hingga Rp 100 Juta Januari 2017

Bank Mandiri memiliki produk pinjaman tanpa agunan atau istilah yang sering kita dengan yaitu kredit cicilan KTA. Pinjaman yang dapat diajukan melalui KTA Mandiri 2016 yaitu sebesar Rp 5 juta hingga Rp 100 Juta, anda bisa meminjam uang sesuai dengan kebutuhan, adapun jangka waktu kredit maksimal 48 bulan atau 4 tahun.

Pinjaman KTA Bank Mandiri 2016 dapat digunakan nasabah untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan, baik itu kebutuhan produktif maupun konsumtif seperti ingin membeli perlengkapan rumah tangga, membeli kendaraan baru, membeli hp , biaya pendidikan sekolah atau kuliah anak, biaya pernikahan, biaya liburan atau yang lainnya.

Nasabah dapat pinjaman tanpa jaminan langsung di kantor bank mandiri, hati – hati dengan orang yang menawarkan jasa untuk membantu anda mendapatkan pinjaman, karena banyak sekali penipu yang mengatasnama kan Bank untuk membohongi masyarakat.


Untuk mengajukan pinjaman anda harus melengkapi beberapa persyaratan, adapun persyaratan yang di maksudkan yaitu sebagai berikut : Anda merupakan Warga Negara Indonesia yang berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun dengan memiliki penghasilan Rp 3 juta perbulan dengan masa kerja 1 tahun.

Tabel KTA Pinjaman Bank Mandiri 2016

Dan melengkapi syarat – syarat dokumen berikut :

  • Mengisi Aplikasi Form di Bank Mandiri,
  • Membawa Fotocopy dan KTP Asli,
  • Membawa Slip Gaji yang Asli,
  • Surat Ijin Profesi (khusus yang profesional),
  • Melampirkan Rekening Koran 3 Bulan terakhir,
  • Fotocopy NPWP