Tarif Baru Transaksi Bank BRI Menggunakan ATM Bersama Prima dan Link

Tarif Transaksi ATM Bersama

Setiap bank memberikan fasilitas kepada nasabah berupa Kartu ATM agar mudah melakukan transaksi melalui mesin ATM seperti tarik tunai, transfer uang sesama bank atau antar bank.

Tak terkecuali juga dengan Bank BRI yang memberikan layanan perbankan berupa Kartu ATM yang dapat digunakan dibeberapa jaringan mesin ATM, ATM Bersama, ATM Prima dan ATM Link.

Setiap melakukan transaksi menggunakan mesin ATM terutama 3 jaringan ATM bersama tersebut nasabah akan dikenakan biaya transaksi.

Adapun untuk biaya transaksi nya sekarang ada beberapa perubahan tarif. Berdasarkan informasi yang kami dapatkan tarif transaksi melalui mesin ATM mengalami kenaikan.

Untuk lebih jenisnya kami akan memberikan Rincian kepada anda sehingga anda mengetahuinya, sebelum melakukan transaksi menggunakan jaringan mesin ATM Bersama, Prima dan Link maka anda perlu mengetahui tarif transaksi baru yang berlaku sejak 1 November 2014.

Tarif Menggunakan menggunakan Kartu ATM Bank BRI :

ATM Bersama :

  • Tarik Tunai Rp 7.500, Sebelumnya Rp 5000
  • Transfer Uang Rp 7.500, Sebelumnya Rp 5000
  • Cek Saldo Rp 4000, sebelumnya Rp 3000
  • Saldo tidak Cukup Rp 3000 sebelumnya Rp 1500

ATM Prima :

  • Tarik Tunai Rp 7.500, Sebelumnya Rp 5000
  • Transfer Uang Rp 7.500, Sebelumnya Rp 5000
  • Cek Saldo Rp 4000, sebelumnya Rp 3000
  • Transaksi Gagal Rp 2500 sebelumnya Rp 2000

ATM Link :

  • Tarik Tunai Rp 7.500, Sebelumnya Rp 5000
  • Transfer Uang Rp 7.500, Sebelumnya Rp 5000
  • Cek Saldo Rp 4000, sebelumnya Rp 3000
  • Pembayaran Rp 5000 sebelumnya Rp 1500

Demikian informasi kenaikan Tarif Transaksi menggunakan ATM Bank BRI di Jaringan ATM Bersama, Prima dan Link terbaru.

Sehingga anda tidak timbul pertanyaan kenapa kok saldo tabungan anda berkurang banyak setelah melakukan transaksi mengunakan jarinagn ATM tersebut berkali – kali.

 



Previous articleTabungan Bisnis Bank Panin Bank Panin memiliki berbagai jenis produk tabungan yang bisa dibuka oleh semua lapisan masyarakat sesuai dengan kebutuhan masing – masing, salah satunya tabungan bisnis platinum yang diperuntukan bagi nasabah yang memiliki suatu bisnis dan butuh manajemen keuangan yang optimal.Melalui Tabungan Bisnis, Bank panin dapat mewujudkan dan membantu memenuhi kebutuhan anda untuk menunjang bisnis yang anda jalankan. Disamping itu juga nasabah akan bisa mendapatkan keuntungan yang tinggi melalui suku bunga yang berlaku. Nasabah dapat menggunakan tabungan bisnis untuk melakukan transaksi dengan mudah dan nyaman. Bank Panin menawarkan beberapa keuntungan melalui tabungan bisnis platinum ini, yaitu ada 3 poin. Diantaranya : Nasabah akan dapat melihat rincian transaksi secara detail dan lengkap melalui buku tabungan, tabungan dilengkapi dengan account sweeping, dan juga fasilitas appointee. Selain itu Nasabah akan difasilitasi berupa layanan perbankan online untuk memudahan transaksi menggunakan e-banking, yaitu menggunakan fasilitas ATM, Mobile Banking, Call Panin dan Internet Banking yang bisa digunakan sewaktu – waktu diperlu tanpa harus pergi ke kantor bank panin, khususnya ketika jam tutup bank panin. Anda bisa melakukan transfer ke seluruh jenis bank yang di Indonesia, tentunnya anda harus tahu kode bank masing masing, anda bisa juga melakukan pembayaran tagihan telpon, listrik, kartu kredit atau tagihan lainnya. Bisa juga mengisi ulang pulsa nomor hp yang anda gunakan.Miliki Tabungan Bisnis Panin dengan mudah
  • Bebas membuka rekening di setiap kantor cabang Panin Bank
  • Cukup dengan mengisi aplikasi pembukaan rekening dan melampirkan fotocopi kartu identitas
  • Setoran awal yang ringan Rp 100.000
Next articleTabel KUR BRI hingga 25 Juta 2019

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.