Suku Bunga KPR Bank BRI 2017

Untuk mewujudkan impian masyarakat dalam hal memiliki rumah pribadi baik itu Rumah yang dibeli dalam kondisi baru maupun bekas, Bank BRI memiliki program KPR yang bisa diikuti oleh semua masyarakat yang ingin membeli rumah dengan sistem kredit angsuran. Bank BRI menawarkan suku bunga KPR yang rendah ditahun 2016 sehingga masyarakat dapat lebih ringan melakukan pembayaran angsuran kredit.

Jangka Waktu kredit yang ditawarkan bank BRI hingga 20 tahun, dengan suku bunga rendah di tahun 2016 sebesar 10,25%.  Dengan adanya KPR Bank BRI dengan Suku Bunga Rendah memungkinkan masyarakat yang memiliki penghasilan minima juga bisa mendapatkan layanan kredit pembelian rumah dengan sistem yang mudah.

Bank BRI memberikan kemudahan kepada nasabah yang hendak mengajukan KPR, nasabah dapat membeli rumah dengan cara cicilan sesuai dengan jangka waktu yang diambil, anda bebas memilih jangka waktu nya disesuaikan dengan kemampuan dan kebutuhan masing – masing. Adapun beberapa kelebihan KPR di Bank BRI adalah :

  1. Proses Pengajuannya Cepat
  2. Biaya Angsuran atau Cicilan Ringan
  3. Suku Bunga KPR Rendah yaitu 10,25%
  4. Jangka Waktu yang Lama Hingga 20 tahun
  5. Uang Muka (DP) KPR 10% dari harga Rumah yang ingin dibeli
  6. Pembayaran Cicilan Secara Autodebit dari Rekening