Pinjaman Ritel: Kredit Waralaba ALFAMART Bank BRI

Waralaba Alfamart

Bagi Nasabah yang ingin melakukan Franchise dengan minimarket Alfamart, anda bisa mengajukan kredit untuk membiayai bisnis waralaba dengan alfamart. Untuk mengajukan pinjaman kredit ritel dapat dilakukan diseluruh kantor cabang bank BRI.

Kredit ini dalam bentuk mata uang rupiah dengan suku bunga 2.5% dibawah suku bunga normal. Kredit Waralaba ini termasuk kredit dengan agunan, dimana agunan yang digunakan berupa usaha yang dibiayai. Hasil pinjaman juga dapat dipergunakan untuk refinancing.

Jangka waktu pinjaman maksimum 60 bulan dan dapat diberikan grace period selama 3 bulan. Nasabah akan diberikan fasilitas dengan dapat diberikan rekening koran atau dengan angsuran. Lengkapi persyaratan yang dibutuhkan yaitu dokumen identitas diri dan legalitas usaha yang dijalani.

Dokumen Legalitas Usaha : 

  • – NPWP
  • – SIUP
  • – SITU
  • – TDP / Surat keterangan usaha.

Melampirkan dokumen identitas diri :

  • – KTP / SIM
  • – Untuk badan usaha melampirkan Akte Pendirian dan perubahannya.

Dan kepada nasabah yang ingin mengajukan Kredit di Bank BRI sebelumnya Calon debitur telah mempunyai kerjasama erlebih dahulu dengan franchisor , ini merupakan syarat yang paling dipertimbangan oleh pihak bank BRI.

Info Singkat :

Waralaba Alfamart masih membuka peluang usaha bagi siapa saja yang berminat untuk terjun di bisnis minimarket ini. Mitra diharapkan mempunya usulan lokasi yang nantinya akan disurvey oleh pusat, kemudian siapkan investasi minimal senilai Rp400 juta diluar sewa tempat. Biaya itu nantinya akan digunakan untuk set up tempat bisnis, supply perlengkapan operasional lengkap, dan franchise fee selama lima tahun.




Comments are closed.