Tabungan Taseto Bank BTPN Sinaya Bank BTPN Senaya memberikan produk simpanan yang sistemnya dikelola semi deposito , maka dari itu tabungan ini diberinama Taseto Premium (Tabungan Deposito), untuk membuka Rekening Tabungan Taseto premium nasabah harus menyetorkan uang Rp 1 Juta sebagai saldo setoran pertama.  Setoran awal itu juga berlaku sebagai saldo minimum pada tabungan taseto premium Bank BTPN. Agar tidak kena biaya pinalty maka nasabah agar tetap mempertahankan saldo minimal tersebut yaitu saldo minimal Rp 1 juta. Nasabah yang membuka tabungan taseto akan difasilitas kartu ATM untuk kemudahan layanan transaksi. Setiap transaksi akan dikirimkan melalui SMS ke Nomor hp nasabah yang telah terdaftar kedalam Sinaya Notifikasi.  Anda dapat menggunakan nomor Telkomsel, XL, Indosat, Axis dan Three untuk didaftarkan pada fitur SMS Banking. Persyaratan membuka Tabungan Taseto Premium BTPN : Dokumen yang diwajibkan: Warga Negara Indonesia, Kartu identitas asli , Kartu NPWP , Bagi Warga Negara Asing supaya melengkapi Paspor dan KITAS/Surat Referensi. Keuntungan yang akan didapatkan nasabah melalui tabungan taseto BTPN Premium ini yaitu Nasabah akan mendapatkan bagi hasil atas suku bunga yang berlaku berdasarkan saldo rata – rata, untuk bisa mendapatkan keuntungan suku bunga maka saldo anda harus diatas Rp 5 Juta dengan nilai suku bunga 2.5%. Baca Juga : Taseto Mapan Bank BTPN

Tabungan Taseto Bank BTPN Sinaya

Bank BTPN Senaya memberikan produk simpanan yang sistemnya dikelola semi deposito , maka dari itu tabungan ini diberinama Taseto Premium (Tabungan Deposito), untuk membuka Rekening Tabungan Taseto premium nasabah harus menyetorkan uang Rp 1 Juta sebagai saldo setoran pertama. 

Setoran awal itu juga berlaku sebagai saldo minimum pada tabungan taseto premium Bank BTPN. Agar tidak kena biaya pinalty maka nasabah agar tetap mempertahankan saldo minimal tersebut yaitu saldo minimal Rp 1 juta. Nasabah yang membuka tabungan taseto akan difasilitas kartu ATM untuk kemudahan layanan transaksi.

Setiap transaksi akan dikirimkan melalui SMS ke Nomor hp nasabah yang telah terdaftar kedalam Sinaya Notifikasi.  Anda dapat menggunakan nomor Telkomsel, XL, Indosat, Axis dan Three untuk didaftarkan pada fitur SMS Banking.

Persyaratan membuka Tabungan Taseto Premium BTPN :

Dokumen yang diwajibkan: Warga Negara Indonesia, Kartu identitas asli , Kartu NPWP , Bagi Warga Negara Asing supaya melengkapi Paspor dan KITAS/Surat Referensi.

Keuntungan yang akan didapatkan nasabah melalui tabungan taseto BTPN Premium ini yaitu Nasabah akan mendapatkan bagi hasil atas suku bunga yang berlaku berdasarkan saldo rata – rata, untuk bisa mendapatkan keuntungan suku bunga maka saldo anda harus diatas Rp 5 Juta dengan nilai suku bunga 2.5%.

Baca Juga : Taseto Mapan Bank BTPN

Previous articleTabungan Haji Bank BRI Syariah Ketika memiliki cita – cita ingin berangkat ibadah haji ke Mekkah maka kita perlu mempersiapkannya sejak saat ini, dengan menabung khusus haji maka target kita akan dapat tercapai. Bank BRI Syariah memberikan fasilitas kepada anda yang ingin menabung untuk mempersiapkan dana ibadah haji melalui tabungan haji BRI Syariah IB. Tabungan yang dapat dibuka oleh siapa saja dengan setoran  awal yang ringan yaitu hanya Rp 100 Ribu selanjutnya anda dapat melakukan setoran rutin minimal Rp 10 ribu, semakin banyak uang yang anda tabung maka impian anda akan cepat terwujud dan segera mendaftar ke Depag untuk mendapatkan porsi Haji Tabungan Haji ini tidak dikenakan biaya administrasi bulanan atau biaya yang lainnya.  Tabungan Haji ini tidak dikenakan biaya administrasi bulanan atau biaya yang lainnya. Nasabah akan mendapatkan keuntungan dengan nisbah bagi hasil yang kompetitif berdasarkan saldo tabungan anda, semakin banyak tabungan anda maka semakin besar keuntungan yang akan anda dapatkan. Keunggulan Tabungan Haji BRISyariah iB : – Setoran minimal Rp 100.000 dengan nisbah yang kompetitif – Gratis biaya administrasi bulanan – Gratis asuransi jiwa dan kecelakaan – Kemudahan dalam merencanakan persiapan ibadah haji Anda Pemotongan zakat secara otomatis dari bonus yang diterima. – Dapat bertransaksi di seluruh jaringan kantor cabang BRISyariah secara Online dengan SISKOHAT Syarat Pengajuan : – Calon Debitur merupakan Warga Negara Indonesia – Usia min. 17 tahun dan max. 65 tahun – Kartu Identitas Asli (KTP/SIM/Paspor)
Next articlePinjaman Modal Kerja Bank Sinarmas 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here