Buka Tabungan BTPN Taseto Premium Setoran Awal Rp 1 Juta

Tabungan Taseto Bank BTPN Sinaya

Bank BTPN Senaya memberikan produk simpanan yang sistemnya dikelola semi deposito , maka dari itu tabungan ini diberinama Taseto Premium (Tabungan Deposito), untuk membuka Rekening Tabungan Taseto premium nasabah harus menyetorkan uang Rp 1 Juta sebagai saldo setoran pertama. 

Setoran awal itu juga berlaku sebagai saldo minimum pada tabungan taseto premium Bank BTPN. Agar tidak kena biaya pinalty maka nasabah agar tetap mempertahankan saldo minimal tersebut yaitu saldo minimal Rp 1 juta. Nasabah yang membuka tabungan taseto akan difasilitas kartu ATM untuk kemudahan layanan transaksi.


Setiap transaksi akan dikirimkan melalui SMS ke Nomor hp nasabah yang telah terdaftar kedalam Sinaya Notifikasi.  Anda dapat menggunakan nomor Telkomsel, XL, Indosat, Axis dan Three untuk didaftarkan pada fitur SMS Banking.

Persyaratan membuka Tabungan Taseto Premium BTPN :

Dokumen yang diwajibkan: Warga Negara Indonesia, Kartu identitas asli , Kartu NPWP , Bagi Warga Negara Asing supaya melengkapi Paspor dan KITAS/Surat Referensi.

Keuntungan yang akan didapatkan nasabah melalui tabungan taseto BTPN Premium ini yaitu Nasabah akan mendapatkan bagi hasil atas suku bunga yang berlaku berdasarkan saldo rata – rata, untuk bisa mendapatkan keuntungan suku bunga maka saldo anda harus diatas Rp 5 Juta dengan nilai suku bunga 2.5%.

Baca Juga : Taseto Mapan Bank BTPN