Tabungan BTN Juara , Saldo Awal Minimal Rp50 Ribu

ATM Tabungan Juara BTN

ATM Tabungan Juara BTN

Bank BTN memiliki produk tabungan khusus untuk anak muda, yaitu dari usia 13 tahun sampai 23 tahun. Tabungan yang dimaksudkan adalah Tabungan Juara. Untuk membuka tabungan juara ini dapat dilakukan di kantor BTN dengan membawa persyaratan yang telah ditetapkan berupa KTP atau Kartu Pelajar.

Bagi mereka yang belum memiliki KTP dapat menggunakan kartu Pelajar atau Akte kelahiran dan jangan lupa untuk melengkapinya dengan surat dari orangtua yang menyatakan bahwa ingin membuka rekening juara. Setoran Awal dan Saldo minimal Rp 50.000 adapun untuk setoran rutin berikutnya minimal Rp20.000.


Setoran dapat dilakukan melalui teller bank di kantor bank BTN terdekat atau menggunakan fasilitas layanan berupa ATM Setor Tunai.

Tabungan ini tidak ada biaya administrasi bulanan. Nasabah akan difasilitasi berupa buku tabungan dan kartu ATm sebagai alat transaksi, bisa digunakan untuk transfer uang, tarik tunai di ATM, pembayaran apa saja dan lain – lain termasuk ketika ingin mengisi pulsa hp.

Tak hanya itu, BTN juga memfasilitasi dengan fitur iMobile BTN sehingga nasabah dapat lebih mudah bertransaksi dimanapun dan kapanpun, layanan berupa cek saldo, transfer antar rekening BTN, pembelian pulsa pra bayar (Telkomsel,Indosat,XL), dan pasca bayar (Telkomsel dan Indosat).

Syarat Buka Tabungan Juara BTN :

  • Penabung adalah perorangan dan WNI

  • Melampirkan fotocopy kartu pelajar/ akte kelahiran/ KTP

  • Bagi anak yang belum memiliki KTP, menyerahkan Surat Pernyataan Orang Tua sebagai beneficiary.

  • Setoran awal dan saldo minimal Rp 50.000,-

  • Penyetoran selanjutnya minimal Rp 20.000,-