Syarat Buka Tabungan Tahapan BCA Wajib Ada NPWP

Untuk membuka tabungan tahapan BCA anda harus memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan oleh Pihak Bank, sebelum anda datang pastikan syarat ini telah disiapkan, beberapa diantaranya seperti : KTP / SIM sebagai bukti identitas yang masih berlaku, membawa NPWP sebagai nomor wajib pajak, dan Setoran Awal minimum Rp500.000

buku tabungan tahapan bank BCA

buku tabungan tahapan bank BCA

Bank BCA sebagai bank terbesar dan terpercaya memiliki produk tabungan rekening Tahapan BCA yang dapat anda buka untuk membantu transaksi bisnis atau usaha, juga bisa digunakan sebagai rekening tabungan simpanan.  Bank BCA memberikan kemudahan akses transaksi menggunakan kartu ATM, KeyBCA, Internet Banking, SMS Banking, dan Sebagainya.

Disamping itu juga nasabah akan mendapatkan kesempatanan memenangkan Ribuan hadiah istimewa setiap tahun melalui Gebyar Tahapan BCA. BCA memfasilitasi kepada nasabah untuk bisa melakukan pembayaran telepon, PLN, asuransi dan pembelian pulsa yang dapat dilakukan di jaringan ATM BCA dimana saja.

Tabungan ini diperuntukan bagi perorangan atau Yayasan, Calon nasabah melengkapi dan menandatangani perjanjian pada formulir pendaftaran permohonan pembukaan rekening tabungan tahapan Bank BCA. Setoran minimal yang dapat dilakukan di bank BCA minimal Rp50.000 adapun untuk transaksi menggunakan ATM atau Internet Banking minimal Rp10ribu.

Biaya administrasi yang dikenakan kepada nasabah berdasarkan Jenis Kartu ATM yang digunakan :

nis Kartu Biaya Administrasi per-bulan Biaya Pembuatan/Penggantian Kartu
Silver / Khusus Counter Rp 13.000 Rp 10.000
Gold Rp 13.000 Rp 15.000
Platinum Rp 20.000 Rp 20.000