Mandiri e-Money Melalui Indomaret

Saat ini Bank Mandiri terus meningkatkan pelayanan dengan bekerjasama dengan Indomaret untuk memfasilitasi layanan keuangan digital “Mandiri e-money”. Melalui Mandiri e-money nasabah bank Mandiri dapat melakukan setor tunai dan tarik tunai dengan e-money yang telah tersedia di Indomaret.

Diharapkan perluasan jangkauan layanan melalui Inovasi ini dapat memudahkan kepada nasabah untuk menambah tabungan atau menarik uang dari tabungan mereka langsung dari Indomaret, saat ini Indomaret sudah memiliki 11.700 gerai yang tersebar ke seluruh wilayah indonesia, terutama wilayah – wilayah dalam yang tidak tersedia ATM Mandiri atau Kantor Mandiri.

kartu e money bank mandiri

kartu e money bank mandiri

Disamping itu dengan adanya e-money tersebut nasabah  bank mandiri yang hendak berbelanja di Indomaret tidak perlu menggunakan uang tunai, cukup dengan e-money bisa langsung bayar apa mereka beli. Untuk mendapatkan e-money anda bisa mendaftarkan diri ke Gerai Indomaret atau ke Bank Mandiri.

E-Money berupa kartu seperti Kartu ATM yang bisa digunakan untuk belanja di Indomaret atau ke Supermarket dan Merchant yang telah bekerjasama dengan Bank Mandiri, nantikan kejutan menarik dari bank mandiri bagi anda yang menggunakan e-money dalam melakukan transaksi, baik itu membayar tagihan, setor tunai atau tarik tunai.