Rekening Tabungan Rencana Bank Muamalat

Setiap orang tentu memiliki rencana dan impian, terutama merencanakan sesuatu yang berhubungan dengan financial (keuangan) contohnya seperti ingin bisa memiliki rumah, memiliki kendaraan, ingin bisa pergi ibadah ke tanah suci, persiapan hari tua, atau impian lainnya. Semua perlu di persiapkan sejak sekarang untuk hidup hemat dan selalu menyisihkan sebagian rezeki untuk di simpan / investasi.

Bank Muamalat Syariah memberikan solusi untuk anda untuk bisa mewujudkan rencana yang anda impikan melalui program tabungan rencana iB. Tabungan yang di atur untuk nasabah untuk bisa menabung uang minimal Rp100.000 per bulan. Sehingga rencana yang diharapkan benar – benar dapat tercapai dengan waktu yang di rencanakan.

Tabungan Rencana Muamalat iB memiliki pilihan jangka menabung mulai dari 3 bulan sampai 20 tahun, nasabah dapat memilih jangka waktu sesuai dengan kebutuhan. Saldo Tabungan Muamalat Rencana iB otomatis dipindahkanbukukan ke rekening sumber dana saat jatuh tempo.

setoran tabungan rencana bank muamalat

setoran tabungan rencana bank muamalat

Tabungan ini sangat Menguntungkan

– Nasabah menikmati bagi hasil yang kompetisi sehingga dana simpanan Nasabah tumbuh secara lebih optimal. – Bebas biaya administrasi bulanan. – Indikasi perolehan dana saat Tabungan Muamalat rencana iB jatuh tempo (asumsi nisbah 30%).

Tabungan Rencana Bank Muamalat menggunakan akad Mudharabah Mutlaqah dengan nisbah bagi hasil 30%. Setoran Tabungan Mulai dari Rp. 100.000,- | Bagi anda yang ingin membuka tabungan ini maka pastikan umur masih memenuhi syarat yaitu Usia saat pembukaan rekening minimal 17 tahun, maksimal 60 tahun.

Anda juga harus sudah Memiliki rekening Tabungan Muamalat ib sebagai rekening sumber dana nasabah yang akan di autodebet kedalam tabungan rencana anda, anda juga akan di fasilitas buku tabungan untuk melihat transaksi yang di lakukan, jika buku tabungan hilang atau rusak maka di kenakan biaya Rp10.000

Penutupan Rekening akan dilakukan Otomatis saat telah jatuh tempo,  Apabila gagal debet setoran selama 3 bulan berturut-turut dan Atas permintaan Nasabah jika penutupan dilakukan sebelum jatuh tempo maka akan dikenakan biaya Rp100.000.




Silahkan Tinggalkan Komentar