Tabel Angsuran Pinjaman Mikro Bank BRI Rp 50 Juta 2019

Tabel Angsuran Pinjaman KUR BRI 50 Juta

Kredit Pinjaman Mikro Bank BRI tersedia dari beberapa platform mulai dari Rp25 juta hingga Rp100 juta, anda dapat menentukan pinjaman sesuai dengan kebutuhan anda.

Dana pinjaman dari Kredit Usaha Rakyat ini dapat digunakan untuk pengembangan usaha di sektor pertanian, perkebunan, layanan hingga jasa.

Pengajuan pinjaman kredit mikro dapat dilakukan dikantor cabang bank BRI terdekat diwilayah anda, pastikan memenuhi pesyaratan yang telah ditentukan Bank BRI.

Kredit Mikro BRI ini dilengkapi dengan sebuah Asuransi untuk memberikan perlindungan kepada Nasabah ketika mengalami kecelakaan atau meninggal dunia, tanpa membayar premi bulanan.

Baca Juga : Tabel Pinjaman KUR BRI Rp25 Juta

Anda dapat meminjam dana minimal Rp1 juta hingga Rp100 juta berlaku kelipatannya. Nasabah bebas menentukan Jangka waktu pinjaman, mulai dari 12 Bulan , 18 Bulan hingga 60 Bulan , sesuaikan dengan kemampuan dan kebutuhan.

Baca Juga : Tabel Pinjaman KUR BRI Rp75 Juta



Previous articleBank Permata memiliki sebuah tabungan berjangka yang dapat membantu anda mempersiapkan kebutuhan finansial dimasa depan, terutama guna mendukung cita – cita anak anda. Melalui Tabungan Permata Proteksi Masa Depan, anda dapat menabung sesuai dengan target dana yang ingin di capai, tentunya akan lebih memberikan kepastian.Melalui tabungan ini anda akan mendapatkan beberapa keuntungan, karena keunggulan dari Tabungan Proteksi Masa Depan ini yaitu dilengkapi dengan asuransi jiwa dan suku bunga reguler 3.5% pa dan premium hingga 6% pa. Nasabah dapat menentukan mata uang tabungan sendiri dan setoran awal dan setoran bulananpun bisa anda tentukan sendiri. [caption id="attachment_866" align="aligncenter" width="701"]Tabungan Permata Proteksi Masa Depan Tabungan Permata Proteksi Masa Depan[/caption] Tak hanya itu anda juga bebas menentukan jangka waktu yang ingin di capai, misal anda berencana menabung selama 5  tahun kedepan dengan setoran 1 jutaan. Tentukan sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan anda. Karena jika sudah ditentukan tidak bisa dirubah lagi, kecuali dengan kebijakan yang telah disepakati.Buka Tabungan Permata Proteksi Masa Depan ini sangat mudah sekali, tentunya dengan syarat yang telah ditentukan yaitu anda sudah memiliki tabungan bank permata / rekening giro, karena nantinya Setoran awal akan didebet secara otomatis dari rekening anda yang aktif. Usia Nasabah saat pembukaan rekening PermataProteksi Masa Depan minimal 18 tahun dan maksimal 60 tahun atau pada saat tabungan jatuh tempo maksimal usia Nasabah 65 tahun, untuk bisa membuka rekening tabungan ini dapat dilakukan di Kantor Cabang Bank Permata terdekat didaerah anda.Baca Juga : Tabungan Bebas Bank Permata
Next articleBank Muamalat berperan penting sebagai perbankan yang mengelola keuangan dengan cara syariah di Indonesia, salah satu produk tabungan yang cukup diminati yaitu Tabungan Dollar Muamalat. Bentuk tabungan yang menggunakan mata uang (valuta) US Dolar atau Dollar Singapor (SGD) sebagai bentuk investasi nasabah secara syariah dengan akad wadiah.Tabungan yang memiliki fitur bebas biaya administrasi ini dapat dibuka oleh Perorangan dengan syarat minimal berusia 18 Tahun dan juga dapat dibuka oleh Lembaga Institusi yang memiliki legalitas badan. Agar dapat bebas administrasi syaratnya harus menyetorkan uang investasi minimal $1000. [caption id="attachment_876" align="aligncenter" width="682"]Buku Tabungan Dollar Bank Muamalat Buku Tabungan Dollar Bank Muamalat[/caption] Keunggulan tabungan dollar bank muamalat yaitu dapat digunakan untuk bertransaksi di jaringan Cabang Devisa Bank Muamalat di seluruh Indonesia dan bertransaksi pada jaringan kantor Bank Muamalat di Malaysia dan Batam. Juga bisa Transfer antar rekening Bank Muamalat di seluruh jaringan kantor Bank Muamalat tanpa dikenakan biaya. Untuk membuka tabungan dollar bank muamalat dapat dilakuak dilakukan di Kantor Cabang Bank Muamalat terdekat dengan membawa persyaratan yang telah ditentukan, yaitu memberikan setoran awal minimal USD 100/SGD 100 dan melengkapi dokumen sebagai berikut :
  1. Untuk perorangan
    • WNI : KTP/SIM/Paspor dan NPWP yang masih berlaku/Surat Pernyataan
    • WNA : KIMS/KITAS/Paspor/Surat Referensi
  2. Untuk institusi
    • NPWP institusi yang masih berlaku
    • Legalitas pendirian dan perubahannya (jika ada)
    • Izin-izin usaha : SIUP, TDP, SKD, SITU dan lainnya (jika dibutuhkan) yang masih berlaku
    • Data-data pengurus perusahaan
Nasabah tabungan dollar akan mendapatkan bonus bulanan dan mendapatkan keuntungan hasil investasi dengan valuta asing, nasabah tidak perlu khawatir ketika nilai tukar rupiah terhadap dollar naik, karena investasi anda akan mengikuti rate dollar pada saat ini. Baca Juga : Tabungan Dollar Bank Mandiri Syariah

8 COMMENTS

  1. Sy mau mengembangkan usaha, mau pinjem uang 25jt, agunan sy bpkb motor honda suara x 125 thn 2012, trima ksh, idris

Comments are closed.