Syarat Buka Tabungan BRI Junio, Tabungan Khusus Anak Setoran Awal Rp250ribu

Tabungan BRI Junio merupakan salah satu jenis tabungan BRI yang bisa digunakan untuk menyimpan uang, namun tabungan ini dikhususkan untuk anak – anak. Para orangtua bisa membuatkan rekening bank BRI untuk anak sebagai bentuk pembelajaran pola hidup hemat dengan cara menabung di Bank, setidaknya anak akan memiliki pengalaman transaksi di Bank.

Anak dapat melakukan transaksi menggunakan ATM, Internet Banking, SMS Banking, dan sebagainya. Paling tidak anak anda melakukan setoran rutin tabungan setiap hari atau setiap bulan yang dapat dilakukan di kantor cabang pembantu BRI terdekat, dengan setoran minimal Rp10.000 berlaku kelipatannya.

Yang perlu diketahui bagi orangtua adalah Tabungan Junio ini difasilitasi asuransi kecelakaan diri  dengan nilai pertanggungan sebesar 250 % dari saldo terakhir  atau maksimum hingga Rp 150.000.000, nasabah yang bersangkutan berhak mengikuti program undian untung beliung britama. Untuk membuka tabungan junio dapat dilakukan di bank Bri terdekat dengan memenuhi persyaratan :

Syarat untuk membuka Tabungan Junio :

Tabungan Junio Bank BRI

Tabungan Junio Bank BRI

Anak yang akan didaftarkan sebagai nasabah tabungan junio usianya di bawah 17 tahun, dan orangtua juga wajib memiliki rekening tabungan britama atau simpedes terlebih dahulu. Kemudian mengisi formulir yang telah disiapkan, menyerahkan setoran awal sebesar Rp250ribu.

Dan Dokumen yang diperlukan berupa KTP Orangtua dan Akte Kelahiran Anak sebagai identitas karena anak anda tentunya belum memiliki KTP. Jika anak anda usianya diatas 17 tahun dan ingin membuka tabungan junio juga diperboleh kan, syaratnya anak harus memiliki KTP dan Menyerahkan setoran awal Rp300ribu.

Bank BRI memberikan Bunga tabungan yang kompetitif. Orangtua akan mendapatkan Notifikasi melalui SMS ketika ada transaksi yang dilkukan oleh Anak baik Debit maupun Kredit.