Membuka Tabungan Haji Bank BRI

Tabungan Haji Bank BRI memberikan layanan kepada masyarakat untuk bisa mewujudkan impiannya menunaikan Ibadah ke Tanah Suci Mekkah, dengan cara membuka tabungan rencana Ibadah Haji. Melalui tabungan ini anda dapat menyisihkan uang selama masa waktu tertentu sehingga dapat langsung mendaftar Ibadah Haji ketika Tabungan anda mencapai Rp25juta sesuai dengan kebijakan SISKOHAT.

Tabungan ini juga terkoneksi secara online dengan Siskohat Depag, sehingga ketika tabungan mencapai batas minimal pendaftaran porsi haji bisa langsung di lakukan pendaftarannya. Nasabah dibebaskan biaya Administrasi bulanan, ketika akan berangkat nasabah akan mendapatkan souvenir berupa perlengkapan ibadah haji.

Tabungan Haji BRI dilengkapi dengan Perlindungan ASuransi Jiwa dan Kecelakaan diri Gratis, jadi ketika penabung meninggal dunia, Tabungan akan diteruskan oleh perusahaan yang memberikan asuransi, dengan nilai pertanggungan sebesar 120% dari saldo rekening Tabungan Haji.

Syarat Membuka Tabungan Haji Bank BRI : Cukup memberikan Setoran Awal minimal Rp500.000 dan kemudian mengisi formulir pembukaan rekening sekaligus melengkapi persyaratan dokumen berupa KTP atau SIM dan NPWP. Pastikan KTP Domisili sesuai dengan wilayah Bank BRI tempat untuk membuka tabungan ini.

Ketika Alamat Domisi tidak satu wilayah dengan bank BRI setempat maka proses pengajuan pembukaan tabungan rencana khusus untuk Ibadah Haji maka tidak akan dilakukan. Wujudkan cita – cita baik anda ini menggunakan tabungan haji tersebut yang telah di tawarkan Bank BRI dan dapatkan keuntungan yang akan diberikan.

 



Silahkan Tinggalkan Komentar