Cara Kredit MobilMemiliki Kendaraan Pribadi (Mobil) termasuk dari kebutuhan sekunder, walau begitu kita tetap harus membuat sebuah perhitungan yang matang ketika ingin membeli nya, apalagi jika memiliki gaji (penghasilan) pas-pas san, taruh lah hanya 3 juta – 5 juta per bulan.Sedangkan bagi anda yang masih memiliki penghasilan dibawah 2 juta maka kami sarankan untuk tidak memaksa untuk membeli mobil. Karena sudah dipastikan anda akan mengalami goncangan ekonomi dalam rumah tangga, kecuali jika mobil yang dibeli bisa produktif atau sebagai penunjang usaha. Khusus buat anda yang memiliki gaji atau pendapatan Rp 3 Juta sampai Rp 5 Juta maka anda dapat membeli mobil, namun anda juga harus menyesuaikan jenis mobil yang ingin anda beli. Jangan bercita-cita memiliki mobil Ferrari atau Mercedes Benz atau Lamborghini melainkan Mobil yang harganya berkisar 80 juta sampai 130 juta. Karena jika anda memilih membeli mobil dengan cara kredit (cicilan) maka cicilannya tidak boleh lebih dari 30 persen dari Gaji setidaknya (Rp 900.000 sampai Rp 1,5 juta). Karena setelah membeli mobil anda masih bisa bertahan hidup (utk makan dan tempat tinggal) dengan sisa gaji sebulan tersebut. Langkah awal anda perlu menyiapkan uang Rp 10 juta-Rp 20 juta untuk Uang Muka (DP), silahkan anda menabung beberapa bulan terlebih dahulu, jika sudah punya uang segitu maka anda bisa langsung pergi ke dealer resmi mobil yang anda inginkan, ingat !! harganya hanya berkisar Rp 80 juta – 130 juta, lebih dari itu dipastikan anda akan mengalami problem ekonomi.Saat ini kita tahu bahwa banyak lembaga pembiayaan yang menawarkan DP sangat rendah dengan cicilan maksimal sampai 8 tahun. Jika Anda memilih opsi ini, lalu berapa total DP yang harus disiapkan dan kisaran cicilan per bulan?Jika kita simulasikan, ketika anda memilih membeli mobil harga Rp 120 jutaan, dan uang muka 20 persen, maka angka yang diperoleh Rp 24 jutaan. Biasanya pihak pemberi kredit akan memberikan promo berupa cashback potongan DP dll, sehingga total uang muka anda bisa di potong. Dengan begitu anda bisa pulang membawa mobil yang anda inginkan. Selanjutnya kita akan membahas cicilan kredit mobil bulanan yang harus anda bayar? Kita lihat dulu berapa suku bunga yang di berikan, misalkan saja suku bunganya 6 persen, maka angka cicilan yang didapat adalah Rp 1,4 juta per bulan. Tentu untuk orang dengan penghasilan Rp 3 jutaan, angka ini masih cukup berat. Solusinya, bersabar dan menabung untuk mendapatkan uang muka lebih besar sehingga akan mengurangi cicilan.Ini hanya simulasi dengan asumsi kredit sampai 8 tahun. Jika dirasa sangat lama, masih ada opsi pembiayaan 5 atau 6 tahun. Tentu, jumlah cicilan yang harus dibayarkan lebih besar. 

membeli mobil. Karena sudah dipastikan anda akan mengalami goncangan ekonomi dalam rumah tangga, kecuali jika mobil yang dibeli bisa produktif atau sebagai penunjang usaha. Khusus buat anda yang memiliki gaji atau pendapatan Rp 3 Juta sampai Rp 5 Juta maka anda dapat membeli mobil, namun anda juga harus menyesuaikan jenis mobil yang ingin anda beli. Jangan bercita-cita memiliki mobil Ferrari atau Mercedes Benz atau Lamborghini melainkan Mobil yang harganya berkisar 80 juta sampai 130 juta. Karena jika anda memilih membeli mobil dengan cara kredit (cicilan) maka cicilannya tidak boleh lebih dari 30 persen dari Gaji setidaknya (Rp 900.000 sampai Rp 1,5 juta). Karena setelah membeli mobil anda masih bisa bertahan hidup (utk makan dan tempat tinggal) dengan sisa gaji sebulan tersebut. Langkah awal anda perlu menyiapkan uang Rp 10 juta-Rp 20 juta untuk Uang Muka (DP), silahkan anda menabung beberapa bulan terlebih dahulu, jika sudah punya uang segitu maka anda bisa langsung pergi ke dealer resmi mobil yang anda inginkan, ingat !! harganya hanya berkisar Rp 80 juta – 130 juta, lebih dari itu dipastikan anda akan mengalami problem ekonomi.Saat ini kita tahu bahwa banyak lembaga pembiayaan yang menawarkan DP sangat rendah dengan cicilan maksimal sampai 8 tahun. Jika Anda memilih opsi ini, lalu berapa total DP yang harus disiapkan dan kisaran cicilan per bulan?Jika kita simulasikan, ketika anda memilih membeli mobil harga Rp 120 jutaan, dan uang muka 20 persen, maka angka yang diperoleh Rp 24 jutaan. Biasanya pihak pemberi kredit akan memberikan promo berupa cashback potongan DP dll, sehingga total uang muka anda bisa di potong. Dengan begitu anda bisa pulang membawa mobil yang anda inginkan. Selanjutnya kita akan membahas cicilan kredit mobil bulanan yang harus anda bayar? Kita lihat dulu berapa suku bunga yang di berikan, misalkan saja suku bunganya 6 persen, maka angka cicilan yang didapat adalah Rp 1,4 juta per bulan. Tentu untuk orang dengan penghasilan Rp 3 jutaan, angka ini masih cukup berat. Solusinya, bersabar dan menabung untuk mendapatkan uang muka lebih besar sehingga akan mengurangi cicilan.Ini hanya simulasi dengan asumsi kredit sampai 8 tahun. Jika dirasa sangat lama, masih ada opsi pembiayaan 5 atau 6 tahun. Tentu, jumlah cicilan yang harus dibayarkan lebih besar.  %0A%0A https://www.infoperbankan.com/artikel/cara-beli-mobil-dengan-gaji-rp-3-juta-sampai-rp-5-juta-per-bulan.html">
WhatsApp

Cara Kredit Mobil

Memiliki Kendaraan Pribadi (Mobil) termasuk dari kebutuhan sekunder, walau begitu kita tetap harus membuat sebuah perhitungan yang matang ketika ingin membeli nya, apalagi jika memiliki gaji (penghasilan) pas-pas san, taruh lah hanya 3 juta – 5 juta per bulan.

Sedangkan bagi anda yang masih memiliki penghasilan dibawah 2 juta maka kami sarankan untuk tidak memaksa untuk membeli mobil. Karena sudah dipastikan anda akan mengalami goncangan ekonomi dalam rumah tangga, kecuali jika mobil yang dibeli bisa produktif atau sebagai penunjang usaha.

Khusus buat anda yang memiliki gaji atau pendapatan Rp 3 Juta sampai Rp 5 Juta maka anda dapat membeli mobil, namun anda juga harus menyesuaikan jenis mobil yang ingin anda beli. Jangan bercita-cita memiliki mobil Ferrari atau Mercedes Benz atau Lamborghini melainkan Mobil yang harganya berkisar 80 juta sampai 130 juta.

Karena jika anda memilih membeli mobil dengan cara kredit (cicilan) maka cicilannya tidak boleh lebih dari 30 persen dari Gaji setidaknya (Rp 900.000 sampai Rp 1,5 juta). Karena setelah membeli mobil anda masih bisa bertahan hidup (utk makan dan tempat tinggal) dengan sisa gaji sebulan tersebut.

Langkah awal anda perlu menyiapkan uang Rp 10 juta-Rp 20 juta untuk Uang Muka (DP), silahkan anda menabung beberapa bulan terlebih dahulu, jika sudah punya uang segitu maka anda bisa langsung pergi ke dealer resmi mobil yang anda inginkan, ingat !! harganya hanya berkisar Rp 80 juta – 130 juta, lebih dari itu dipastikan anda akan mengalami problem ekonomi.

Saat ini kita tahu bahwa banyak lembaga pembiayaan yang menawarkan DP sangat rendah dengan cicilan maksimal sampai 8 tahun. Jika Anda memilih opsi ini, lalu berapa total DP yang harus disiapkan dan kisaran cicilan per bulan?

Jika kita simulasikan, ketika anda memilih membeli mobil harga Rp 120 jutaan, dan uang muka 20 persen, maka angka yang diperoleh Rp 24 jutaan. Biasanya pihak pemberi kredit akan memberikan promo berupa cashback potongan DP dll, sehingga total uang muka anda bisa di potong. Dengan begitu anda bisa pulang membawa mobil yang anda inginkan.

Selanjutnya kita akan membahas cicilan kredit mobil bulanan yang harus anda bayar? Kita lihat dulu berapa suku bunga yang di berikan, misalkan saja suku bunganya 6 persen, maka angka cicilan yang didapat adalah Rp 1,4 juta per bulan. Tentu untuk orang dengan penghasilan Rp 3 jutaan, angka ini masih cukup berat. Solusinya, bersabar dan menabung untuk mendapatkan uang muka lebih besar sehingga akan mengurangi cicilan.

Ini hanya simulasi dengan asumsi kredit sampai 8 tahun. Jika dirasa sangat lama, masih ada opsi pembiayaan 5 atau 6 tahun. Tentu, jumlah cicilan yang harus dibayarkan lebih besar. 



membeli mobil. Karena sudah dipastikan anda akan mengalami goncangan ekonomi dalam rumah tangga, kecuali jika mobil yang dibeli bisa produktif atau sebagai penunjang usaha. Khusus buat anda yang memiliki gaji atau pendapatan Rp 3 Juta sampai Rp 5 Juta maka anda dapat membeli mobil, namun anda juga harus menyesuaikan jenis mobil yang ingin anda beli. Jangan bercita-cita memiliki mobil Ferrari atau Mercedes Benz atau Lamborghini melainkan Mobil yang harganya berkisar 80 juta sampai 130 juta. Karena jika anda memilih membeli mobil dengan cara kredit (cicilan) maka cicilannya tidak boleh lebih dari 30 persen dari Gaji setidaknya (Rp 900.000 sampai Rp 1,5 juta). Karena setelah membeli mobil anda masih bisa bertahan hidup (utk makan dan tempat tinggal) dengan sisa gaji sebulan tersebut. Langkah awal anda perlu menyiapkan uang Rp 10 juta-Rp 20 juta untuk Uang Muka (DP), silahkan anda menabung beberapa bulan terlebih dahulu, jika sudah punya uang segitu maka anda bisa langsung pergi ke dealer resmi mobil yang anda inginkan, ingat !! harganya hanya berkisar Rp 80 juta – 130 juta, lebih dari itu dipastikan anda akan mengalami problem ekonomi.Saat ini kita tahu bahwa banyak lembaga pembiayaan yang menawarkan DP sangat rendah dengan cicilan maksimal sampai 8 tahun. Jika Anda memilih opsi ini, lalu berapa total DP yang harus disiapkan dan kisaran cicilan per bulan?Jika kita simulasikan, ketika anda memilih membeli mobil harga Rp 120 jutaan, dan uang muka 20 persen, maka angka yang diperoleh Rp 24 jutaan. Biasanya pihak pemberi kredit akan memberikan promo berupa cashback potongan DP dll, sehingga total uang muka anda bisa di potong. Dengan begitu anda bisa pulang membawa mobil yang anda inginkan. Selanjutnya kita akan membahas cicilan kredit mobil bulanan yang harus anda bayar? Kita lihat dulu berapa suku bunga yang di berikan, misalkan saja suku bunganya 6 persen, maka angka cicilan yang didapat adalah Rp 1,4 juta per bulan. Tentu untuk orang dengan penghasilan Rp 3 jutaan, angka ini masih cukup berat. Solusinya, bersabar dan menabung untuk mendapatkan uang muka lebih besar sehingga akan mengurangi cicilan.Ini hanya simulasi dengan asumsi kredit sampai 8 tahun. Jika dirasa sangat lama, masih ada opsi pembiayaan 5 atau 6 tahun. Tentu, jumlah cicilan yang harus dibayarkan lebih besar.  %0A%0A https://www.infoperbankan.com/artikel/cara-beli-mobil-dengan-gaji-rp-3-juta-sampai-rp-5-juta-per-bulan.html">
WhatsApp
Previous articleKredit Laptop di AdiraTerkadang keinginan tak sesuai dengan kemampuan, maksudnya ingin membeli sesuatu tapi dana yang dimiliki tidak cukup maka solusinya kita harus sabar untuk mengumpulkan uang sampai dana cukup dengan cara menabung, kita bisa buka tabungan Bank BSM  atau bank lainnya.Atau bisa juga berhutang, apalagi saat ini banyak sekali lembaga keuangan seperti adira contohnya siap memberikan pinjaman kepada anda untuk memenuhi kebutuhan konsumtif yang ingin anda penuhi. Contohnya saja ketika seorang mahasiswa ingin membeli Laptop tapi belum punya uang yang cukup maka bisa pinjam uang di Adira (beli latop dengan cara kredit). Bagi anda yang ingin membeli laptop dengan cara kredit di Adira, cara nya gampang dan tidak berbelit- belit.  Anda bisa langsung pilih jenis laptop apa yang ingin dibeli, bisa beli di toko yang sudah bekerjasama dengan Adira. Biasanya disana juga sudah tersedia Tabel Kredit atau Tabel Cicilan Laptop sesuai dengan DP yang anda berikan. Untuk mengajukan kredit laptop di adira biasanya membutuhkan beberapa persyaratan seperti KTP , KK dan Slip Gaji. Untuk masalah slip gaji, bagi yang tidak punya maka bisa minta bantuan kepada orang (saudara, bapak, atau keluarga dekat) untuk membeli laptop kredit atas nama mereka. Rumus Perhitungan Kredit di Adira yaitu : ((HB-DP)xWxSD) + (HB-DP)
  • HB = Harga barang.
  • DP = Down Payment barang / uang muka.
  • W  = Waktu cicilan (bulan).
  • SB = Suku bunga cicilan.
Contoh Perhitungan kredit Laptop di Adira:Jika anda tertarik untuk membeli sebuah laptop yang diberi harga sebesar Rp 6.000.000 dengan DP Rp1.000.000. Jangka waktu untuk cicilan 12 bulan dengan suku bunga 2%. Jadi berapa cicilan per bulan yang dikenakan?(((6.000.000-1.000.000)*12*2%) + (6.000.000-1.000.000)) / 12 = 516666 biasa di bulatkan ke atas menjadi 517000
Next articlePinjaman Kredit Bank BukopinBank Bukopin merupakan salah satu bank di Indonesia yang dapat dipercaya, bank dengan logo seperti payung berwarna merah memiliki berbagai jenis produk, terutama yang paling ramai yaitu produk pinjaman. Produk pinjaman yang ditawarkan bank bukopin adalah Kredit Serba GunaKredit Serba Guna merupakan produk pinjaman Bukopin yang termasuk kedalam program KTA (Kredit Tanpa Agunanan) dimana nasabah yang ingin mendapatkan pinjaman uang antara Rp 25 Juta sampai Rp 100 Juta tanpa harus menyerahkan jaminan, hanya saja harus memenuhi beberapa syarat yang telah ditetapkan. Kredit pinjaman tanpa agunan bank bukopin ini termasuk kedalam pembiayaan untuk memenuhi kebutuhan konsumtif, karena bisa digunakan untuk biaya pendidikan, biaya kesehatan, pernikahan bahkan untuk biaya perjalanan wisata. Bank Bukopin menawarkan pinjaman dengan jangka waktu maksimal 5 tahun dengan nilai pinjaman Rp 25 juta sampai Rp 100 juta. Jika anda hanya ingin pinjam uang Rp 10 juta maka bisa mengajukan di Bank BTN. Baca disini : Pinjam Uang 10 JutaProses pengajuan KTA Bukopin sangat mudah , murah, ringan dan cepat. Hanya membutuhkan waktu 1 jam saja untuk bisa mendapatkan pinjaman di Bukopin ini. Asalkan peminjam memenuhi persyaratan yang berlaku, adapun syarat yang harus anda penuhi adalah sebagai berikut :Syarat dan Ketentuan UmumAnda merupakan WNI (Warga Negara Indonesia) yang telah berusia minimal 21 – 55 tahun, telah memiliki pekerjaan dengan masa kerja minimal 2 tahun dan statusnya telah menjadi pegawai atau karyawan tetap disebuah perushaaan. Memiliki Pendapatan bersih minimum Rp. 2 juta per bulan .Dokumen yang harus dilengkapi
  • Fotokopi KTP/SIM/Paspor pemohon dan suami atua istri pemohon
  • Fotokopi Kartu Keluarga
  • Rekening Koran Tabungan 3 bulan terakhir
  • Tagihan Kartu Kredit 3 bulan terakhir
  • Surat Keterangan Bekerja sebagai Karyawan Tetap
  • Slip Gaji terakhir
  • NPWP atau SPT PPh 21*
*) pinjaman di atas Rp.100 jutaTabel KTA Bukopin

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.