Tabel Pinjaman Mikro Kupedes Bank BRI 2017

Kupedes Bank BRI

Kupedes Bank BRI

Pinjaman Mikro – Bank BRI melayani nasabah untuk mendapatkan modal dengan melakukan pinjaman ke Bank. Salah satunya melalui program Kupedes BRI, salah satu produk simpanan kredit yang menawarkan suku bunga yang tidak terlalu besar, uang yang didapat dari pinjaman ini dapat digunakan untuk mendukung keperluan semua jenis usaha , mulai dari sektor usaha pertanian, perdagangan, perindustrian, maupun jasa lainnya.

Uang yang dipinjam melalui kupedes BRI juga dapat anda gunakan sebagai keperluan konsumtif yang lainnya seperti pembiayaan pendidikan, perbaikan rumah, pembelian kendaraan, dsb.  Nasabah tidak dikenakan Bebas biaya provisi.

Nasabah dapat mengajukan pinjaman kupedes BRI langsung ke kantor cabang BRI regional daerah dengan membawa persyaratan berupa agunan (agunan tidak harus bersertifikat) dan melampirkan surat legalitas usaha dari lurah atau desa setempat.  Usaha yang dijalankan nasabah harus sudah berjalan selama 1 tahun.

Identitas yang dibutuhkan untuk pengajuan pinjaman adalah : KTP / SIM

Fasilitas yang di berikan bank BRI berupa : Asuransi Jiwa, Kesehatan, Kecelakaan dan Meninggal Dunia.  Setoran dapat dilakukan di semua BRI Unit maupun melalui EDC Collection. Nasabah yang membayar angsurannya  tepat waktu akan mendapatkan BONUS sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga : Tabel Angsuran Kredit Kupedes BRI




Silahkan Tinggalkan Komentar