Pengajuan KPR ANZ Untuk Karyawan

KPR Anz untuk Karyawan

Bank ANZ Indonesia menyediakan program KPR untuk masyarakat yang ingin membeli rumah dengan cara Kredit. Salah satunya program KPR untuk masyarakat yang bekerja sebagai Karyawan sehingga dapat mewujudkan cita – cita nya untuk memiliki rumah pribadi khususnya yang telah berkeluarga.

Program KPR yang kami maksud adalah KPR ANZ Karyawan, KPR yang dirancang memenuhi kebutuhan para karyawan yang berencana membeli rumah dengan gaji yang mereka miliki. Nasabah dapat menentukan kapan mereka harus membayar angsuran KPR yang menyesuaikan dengan tanggal gajian merek.


Misal anda terima gaji dari Perusahaan  setiap tanggal 28 maka anda bisa menentukan tanggal 29 setiap bulannya untuk membayar cicilan pembelian Rumah melalui KPR ANZ Karyawan ini. ANZ menetapkan Suku bunga KPR yang transparan dengan mengacu pada suku bunga JIBOR.

JIBOR adalah Jakarta Interbank Offered Rate yang informasinya dapat di akses setiap hari di berbagai surat kabar atau online media.

KPR ANZ untuk Karyawan ni Berlaku untuk aplikasi yang masuk tanggal 1 Desember 2015 – 31 Maret 2016, jadi segera ajukan pembiayaan anda. KPR ini diterbitkan langsung oleh PT Bank ANZ Indonesia (ANZ), salah satu perusahaan yang bergerak dibidang Perbankan Keuangan yang telah terdaftar di OJK.

Bank ANZ menerima take over KPR dari bank lain ke KPR Karyawan. Silahkan masukan pengajuan permohonan anda untuk pembiayaan rumah. Bawa persyaratan dan ketentuan yang berlaku. Sesuai dengan Nama nya KPR ini hanya dapat digunakan bagi para Karyawan saja.